Ada Promo Hero Wanita AOV Di Hari Perempuan Internasional

Ada Promo Hero Wanita AOV Di Hari Perempuan Internasional :

Hero Wanita AOV

Hero Wanita AOV

Tepat pada hari ini kami merayakan Hari Perempuan Internasional. Ada promosi untuk pahlawan wanita di Arena of Valor (AOV). Jangan lewatkan!

Bagi yang belum tahu, Hari Perempuan Internasional ini hadir untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi dan budaya perempuan di seluruh dunia.

Tidak hanya di dunia nyata, di dunia Arena of Valor (AOV) Athanor terdapat wanita-wanita tangguh yang memiliki prestasi luar biasa. Mereka pikir siapa mereka? Yuk simak 3 heroine AOV yang perkasa di bawah ini.

Liliana adalah anggota Federasi di Federasi Wilayah Bebas. Meski memiliki peran penting dalam pemerintahan, Liliana memiliki sikap yang sangat rendah hati.

Wanita cantik berwujud rubah ini tak segan-segan membagikan segala ilmu yang dimilikinya untuk perkembangan dunia. Saat ini, Liliana sedang dalam perjalanan untuk menemukan rahasia dunia ini.

Dia adalah penyihir berbakat dari keluarga Lorenzo. Saat berusia 13 tahun, Sephera mampu membuktikan bahwa dirinya adalah penerus keluarga dengan kekuatan yang dimilikinya.

Bersama rekan-rekannya, D’Arcy dan Dirak, Sephera bersama-sama membangun Magister Council untuk melawan musuh-musuh jahat. Tidak hanya itu, mereka juga membuat sekolah dimana siswanya bisa mempelajari berbagai jenis sihir untuk melindungi dunia.

Lahir di Negeri Naga, Qi telah menjadi ahli seni bela diri di usia yang relatif muda. Bersama ayahnya, Qi belajar bela diri dengan rajin untuk mewujudkan impian ayahnya.

Tak lama setelah kematian ayahnya, Qi memulai petualangan baru sambil memperkenalkan ilmu bela diri yang telah dipelajarinya. Ia berharap dojo miliknya dikenal banyak orang di seluruh dunia.

Untuk memeriahkan Hari Perempuan Sedunia, Garena AOV Indonesia juga sedang mempersiapkan event spesial dari tanggal 8-14 Maret 2021. Dengan membeli Women’s Day Box seharga 99 kupon di Store, kamu bisa mendapatkan 1 AOV Female Hero yang belum kamu miliki. .

Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Rouie, Brunhilda, Sephera, Anette, Qi, Roxie, Yena, Veres, Capheny, Ishar, Keera, Marja, Illumia, Astrid, Lindis, Liliana, Arum, Lauriel atau Amily.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*