Akan Segera Dirilis Ulang Bagi Pemain Yang Ingin Nostalgia Memainkan Game Tony Hawk’s Skater 1 Dan 2

Akan Segera Dirilis Ulang Bagi Pemain Yang Ingin Nostalgia Memainkan Game Tony Hawk’s Skater 1 Dan 2 : Activision akan merilis ulang Tony Hawk’s Skater (THPS) 1 dan 2, yang telah di-remaster dengan sejumlah fitur game online.

Game ini akan tersedia di PS4, Xbox One, dan PC melalui Epic Games Store pada 4 September. Selain fitur tambahan, game versi remaster ini tentunya akan mengalami perubahan dari segi visual dan juga tersedia dalam resolusi 4K.

Peningkatan visual ini tentunya menjadi suatu keharusan mengingat THPS pertama dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu, di mana kemampuan pemrosesan gambar di konsol atau PC pada saat itu sangat berbeda dengan saat ini.

Namun, ada juga satu aspek yang tetap dipertahankan dari game aslinya, yaitu soundtrack. Meski semua lagu tidak bisa digunakan kembali karena masalah perizinan, detikINET dikutip dari The Verge, Rabu (13/5/2020).

Proses remastering THPS dilakukan oleh Vicarious Visions yang sudah berpengalaman dengan proses remastering untuk game tersebut dan berbagai game lainnya. Mereka sebelumnya mengerjakan versi portabel THPS, serta versi remaster dari Trilogi Crash Bandicoot N. Sane.

“Saya pikir (pengalaman) membuat kami studio yang ideal untuk membuat ulang Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk,” kata COO Vicarious Visions Simon Ebejer.

Pengalaman mengerjakan Crash Bandicoot memiliki pelajaran penting bagi mereka, yaitu menjaga keseimbangan antara hal-hal yang perlu dijaga dari game aslinya dengan penambahan hal-hal baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*