Antusiasme Tinggi Turnamen PUBG Mobile

Antusiasme Tinggi Turnamen PUBG Mobile : Agar lebih seru lagi, PUBG Mobile akan mempertemukan para juara dari masing-masing provinsi untuk bertanding kembali di babak grand final dan mencari juara sejati.

FYI, turnamen komunitas PUBG Mobile ini diadakan karena antusiasme dan semangat kompetitif komunitas yang besar di musim pertama, bulan lalu.

Sebelumnya pada turnamen Jawara Cup musim 1, lebih dari 15 ribu pemain mengikuti kompetisi tersebut. Dari jumlah tersebut, 3.819 pemain terdaftar di kategori solo player dan 11.308 di kategori squad player. Dimana, satu regu terdiri dari empat pemain sehingga total 2.827 regu yang terbentuk.

National Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang mengatakan pihaknya puas dengan antusiasme ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

“Ribuan peserta dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi Indonesia mendaftar untuk mengikuti turnamen antarmasyarakat terbesar di Indonesia yang kami mulai bulan lalu,” katanya, dikutip dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (15/11/2021).

Dikatakannya, selama pertandingan, semangat kompetitif para pemain sangat terasa baik saat babak playoff maupun saat grand final.

“Melihat antusiasme dan masukan mereka, kami bangga mempersembahkan Champion Cup Season 2 yang tentunya tidak kalah seru dengan Season 1,” ujar Jenny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*