ASL B Series 2021 yang Lolos ke ASL Spring 2021 Inilah 3 Tim Terbaik

ASL B Series 2021 yang Lolos ke ASL Spring 2021 Inilah 3 Tim Terbaik :

ASL B Series 2021

ASL B Series 2021

Setelah melalui pertarungan yang sengit, 3 tim teratas dari ASL Seri B berhasil lolos ke babak utama, ASL Spring 2021. Ketiga tim tersebut adalah Red Viper, Draven dan juga Tim 3 Hari.

Seri ASL B sendiri digelar mulai 10-24 Maret 2021. Red Viper menunjukkan dominasinya dengan mengalahkan masing-masing lawannya dan memimpin peringkat dengan 12 poin dari 6 pertandingan yang dimainkan.

Di tempat kedua, Draven mempertahankan posisinya dengan 10 poin setelah kalah di Minggu 3 dari Red Viper. Terakhir, ada Tim 3 Hari yang juga tampil konsisten dengan mengumpulkan 8 poin dari 6 pertandingan.

Rangkuman Pertandingan Seri ASL B.

Tim Red Viper digadang-gadang akan membuat kejutan ketika musim reguler musim semi ASL 2021 berlangsung pada April mendatang. JasperF dan kawan-kawan menunjukkan permainan yang luar biasa dan konsisten selama turnamen ASL Series B. Mereka memenangkan hampir setiap pertandingan dan hanya kehilangan 1 poin saat menghadapi Hertz Kings di Minggu ke-2.

Hampir seperti Red Viper, Draven juga menunjukkan permainan yang sangat agresif ketika mengalahkan lawan-lawannya. Meski harus kalah di pekan terakhir ASL Seri B, banyak penggemar esports yang menantikan aksi Team Draven di babak utama ASL Spring 2021.

Perjalanan tim selama 3 hari di ASL Spring 2021 masih berlanjut hingga babak utama. Setelah melalui perjalanan panjang sejak Clash of Valor 2021 di bulan Februari lalu, Tim 3 Days kembali menunjukkan kemampuannya di hadapan ribuan penggemar AOV Esports di Indonesia dengan menjadi 3 tim teratas di ASL B Series.

Ketiga tim ini akan memainkan pertandingan di babak utama ASL Spring 2021 dan akan menghadapi tim seperti DG Esports. Akankah kita pernah melihat bintang baru lahir?

Kita nantikan ASL 2021 Spring Regular Season tanggal 7 April 2021. Pastikan kalian like dan follow media sosial @ garenaaovid untuk update terbaru perkembangan Esports AOV Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*