Bakal  Segera Dirilis Game Crysis Versi Remaster

Bakal  Segera Dirilis Game Crysis Versi Remaster : Crysis, pada masa itu, merupakan sebuah game yang selalu dijadikan tolak ukur untuk bermainnya sebuah PC, karena game ini akan memeras seluruh kemampuan dari PC tersebut untuk menghasilkan grafik yang impresif.

Sayangnya game ini terakhir kali muncul pada tahun 2013 yaitu Crysis 3. Sejak saat itu belum ada kelanjutan dari game yang menggunakan CryEngine sebagai basisnya. Padahal nyatanya banyak game yang menggunakan engine Crytek.

Kini ada kabar bahwa Crysis akan dirilis lagi, tepatnya versi remasternya. Rumor ini muncul dari sebuah tweet di akun Twitter resmi Crysis. Tweet pendek hanya mengatakan: “MENERIMA DATA”.

Ini adalah tweet pertama akun tersebut sejak Desember 2016. Akun tersebut praktis sudah tidak aktif lagi. Hanya ada sekitar 6 tweet di tahun 2016 dan 1 tweet di tahun 2015. Padahal, di tahun 2013 ketika Crysis 3 dirilis, akun tersebut aktif di Twitter.

Dilansir TweakTown, Selasa (14/4/2020), ini bukan kali pertama rumor Crysis Remastered meledak. Sebelumnya juga ada sejumlah saran untuk peluncuran game ini, seperti EA yang menyebutkan ada sejumlah kejutan untuk tahun 2020, dan mungkin Crysis Remastered adalah salah satunya.

Jika ini terjadi, Crysis yang dikembangkan oleh Crytek dan diterbitkan oleh Electronic Arts, dapat memanfaatkan teknologi komponen PC terbaru seperti ray tracing atau memaksimalkan kinerja prosesor multi-core seperti Ryzen 3950X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*