Bantu Gamer Indonesia Jadi Lebih Jago Dengan Adanya Dunia Games League 2021

Bantu Gamer Indonesia Jadi Lebih Jago Dengan Adanya Dunia Games League 2021 : Pada tahun ini pula Telkomsel akan mengadakan event yang bernama Dunia Games League. Melalui Dunia Games League 2021, mereka ingin membantu meningkatkan skill gaming para pemain Indonesia.

Dalam upaya mendukung dan memajukan ekosistem esports Indonesia, Telkomsel melalui Dunia Games kembali menggelar Dunia Game League edisi terbaru tahun ini. Pendaftaran dibuka mulai 16 April hingga 31 Mei 2021.

Target peserta event ini antara lain 24 tim pro dan 4.096 tim amatir dari divisi PUBG Mobile. Peserta terbaik akan bersaing di Grand Final dari 17 hingga 18 Juli untuk memenangkan total hadiah 600 juta rupee.

Kehadiran Dunia Games League (DGL) ini menandai ketiga kalinya digelar sejak digelar di tahun 2019 lalu. Hal ini menegaskan komitmen mereka untuk menjadi faktor pendukung dalam ekosistem esports tanah air.

Direktur Pemasaran Telkomsel Rachel Goh mengatakan melalui acara ini, Telkomsel melalui Dunia Games ingin membuka lebih banyak peluang bagi para pecinta game online di seluruh tanah air untuk mengasah kemampuan bermain game mereka.

Platform Dunia Games akan memungkinkan para pemain untuk menyalurkan minatnya, terhubung, dan berkolaborasi untuk menciptakan komunitas dan ekosistem esports, kata Rachel.

“Kembalinya DGL tahun ini merupakan wujud dari semangat dan komitmen kami kepada para gamer dan industri game,” tambahnya.

Director PUBG Mobile Southeast Asia Oliver Ye sempat mengungkapkan rasa bangganya bisa membawa PUBG Mobile ke ajang-ajang seperti Dunia Games League. Ia menambahkan, untuk menunjukkan dukungannya terhadap Dunia Games League 2021, pihaknya akan memberikan tambahan perjalanan dari para pemenang.

“Dua peserta terbaik Dunia Games League 2021 akan diundang langsung ke final Kejuaraan Nasional PUBG Mobile Indonesia 2021,” ujar Oliver.

Detikers yang ingin melakukan registrasi dapat melakukannya secara online melalui link berikut Dunia Games League 2021. Semua pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Dunia Games dan DGTV, aplikasi maxstream dan website Dunia Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*