Bisa Main di Google Stadia Sekarang Tersedia Fitur Baru Xbox Series X dan S

Bisa Main di Google Stadia Sekarang Tersedia Fitur Baru Xbox Series X dan S :

Xbox Series X dan S

Xbox Series X dan S

Microsoft Edge Chromium, web browser baru ini akan hadir di konsol Xbox Series X dan Series S. Asyiknya, browser ini dapat melakukan streaming dan memainkan game dari layanan Google Stadia dan Amazon Luna.

Faktanya, Xbox telah menjalankan misi ini selama beberapa tahun terakhir untuk membuat game lebih mudah. Inisiatif ini juga dapat dilihat pada konferensi Microsoft E3 2015, di mana bos Xbox Phil Spencer mengumumkan bahwa tim Xbox sedang mengerjakan kompatibilitas mundur untuk Xbox One.

Ini dilakukan dimulai dengan game Xbox 360, kemudian menambahkan game Xbox asli pada tahun 2017. Kemudian, mengumumkan Xbox Game Pass pada tahun 2017, sehingga pemain dapat mengakses lebih dari 100 game dengan langganan. Setelah itu, tes streaming game Microsoft, Project xCloud, akan ditambahkan sebagai fitur Game Pass, lapor detikINET Screenrant, Rabu (10/3/2021).

Browser Chromium Edge akan digunakan di Xbox Series X / S dan akan mendukung streaming game berbasis browser untuk xCloud. Pada kenyataannya, streaming berbasis browser telah menjadi cara Xbox menerapkan xCloud di perangkat lain, terutama Apple.

Saat ini, streaming dengan xCloud tidak diaktifkan melalui browser, atau melalui Xbox Series X / S dengan cara apa pun. Satu-satunya platform yang saat ini didukung adalah Android. XCloud berbasis browser dijadwalkan untuk diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, menargetkan Apple dan PC secara khusus.

Sebenarnya rencana Microsoft untuk melakukan layanan xCloud masih belum jelas. Informasi terkait fitur ini dapat berubah dalam beberapa minggu atau bulan mendatang. Semoga Microsoft segera membagikan informasi lebih rinci tentang xCloud.

Apa yang diharapkan para detikers dari proyek Microsoft baru ini? Jika ya, Anda harus berlangganan Xbox Game Pass. Karena ciri-ciri tersebut akan hadir di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*