Computer Super Canggih Dari Gunadarma

Computer Super Canggih Dari Gunadarma :

Gunadarma Meluncurkan Komputer Yang Super Canggih

Gunadarma Meluncurkan Komputer Yang Super Canggih

Prosesor mesin DGX A100 tersebut merupakan dual ROM AMD 7742, dengan kecepatan atau jumlah core yang mencapai 128 core. Sehingga kita bisa melakukan proses multi core, multi programming atau aplikasi yang bisa berjalan secara paralel di prosesor.

Prosesor ini juga memiliki dukungan memori sebesar 1TB. Jadi mesin NVIDIA DGX A100 mendukung penyimpanan 15TB. Sehingga mesin DGX A100 mampu menangani 10GB perdetik, bahkan hingga 100GB perdetik, tergantung infrastruktur yang ada.

Apa manfaatnya bagi siswa?

Pertama, mahasiswa Gunadarma dapat menggunakan teknologi DGX A100 untuk menghadapi perkembangan teknologi saat ini. Sehingga kami dapat menciptakan solusi dengan menggunakan DGX A100, dan solusi tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Semakin canggih sarana dan prasarana yang diperoleh mahasiswa, mahasiswa tersebut dapat terus berkembang, melakukan observasi dan menciptakan inovasi yang bermanfaat.

Ketika mahasiswa Gunadarma mampu menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas, tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kemampuannya. Karenanya, prospek karir Anda akan sangat bagus.

Kedua, mitra Universitas Gunadarma dapat menyatukan pembangunan dengan mahasiswa dan fakultas dalam semangat kampus yang mandiri, untuk menciptakan solusi yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Universitas Gunadarma juga diharapkan dapat berjejaring dengan perguruan tinggi lain, baik nasional maupun internasional, terkait penggunaan Superkomputer.

Melihat peningkatan fasilitas yang terus dilakukan Universitas Gunadarma, dapat disimpulkan bahwa kampus mandiri ini serius dalam mencetak lulusan yang berkompeten. Dengan begitu, harapan bahwa bonus demografi akan menguntungkan Indonesia sangat mungkin terjadi.

Namun perlu dicatat bahwa alat ini bukan satu-satunya yang digunakan untuk mendukung pembelajaran dari penelitian yang dilakukan oleh para akademisi di Universitas Gunadarma. Masih banyak sarana dan prasarana pendukung lainnya bagi mahasiswa dan alumni Universitas Gunadarma yang siap menghadapi era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0.

Misalnya Universitas Tecnoparque de Gunadarma sendiri memiliki peran sebagai pusat pengembangan dan penelitian berbasis TIK, sebagai pengembangan perusahaan baru di bidangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*