Di Free Fire All Stars: Asia Day 2 Som Tum Bawa Gelar Juara

Di Free Fire All Stars: Asia Day 2 Som Tum Bawa Gelar Juara : Free Fire All Stars (FFAS) 2021 – Rangkaian acara Asia, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi hari kedua dengan mode Clash Squad. Perwakilan dari berbagai negara Asia menghadiri turnamen tingkat internasional ini.

Setiap tim yang bersaing diberi nama unik berdasarkan berbagai hidangan ikonik dari negara masing-masing. Sebut saja tim Dosa dari India, tim Boba dari Taiwan dan masih banyak lagi.

Pertandingan hari pertama dalam mode Bomb Squad dimenangkan oleh Tim Indomee, perwakilan Indonesia. Untuk pertandingan di hari kedua, tidak seperti kemarin, Indonesia mengirimkan wakil keduanya, Tim Sate, untuk bertanding dalam mode Clash Squad.

Namun, ternyata perjalanan SES Bara, FrontalGaming, Meri Olivia, DG Abaax dan Dimas FP harus berakhir di Semifinal. Mereka harus mengakui ketangguhan tim lawan dan dikalahkan tim asal Thailand, Som Tum.

Kepiawaian Poongod, rekan setim TheCruz dan Som Tum mendominasi tim Sate di laga semifinal.

Pada babak penyisihan, tim Som Tum menghadapi tim Boba dari Taiwan. Bersama para pemainnya, Yoyo dan kawan-kawan yang sebelumnya memenangkan pertandingan semifinal melawan tim Com Tam dari Vietnam.

Namun, sekali lagi permainan anak ajaib Poongod dan rekannya TheCruz, pemegang gelar juara dunia Free Fire World Series 2021, berhasil mendominasi dan mengalahkan tim Boba.

Akuisisi ini tentunya secara resmi menjadikan tim besutan Som Tum sebagai juara FFAS 2021: Asia dalam mode Clash Squad. Namun, semua penyintas Indonesia tidak boleh putus asa.

Karena pertandingan berikutnya akan datang. Masih ada kemungkinan tim Sate dan Indomee akan memenangkan pertandingan lagi dalam mode Battle Royale, FFAS 2021: Asia Day 3.

Jangan lewatkan pertandingan hari ini, 25 Juli 2021 yang akan disiarkan secara langsung melalui saluran resmi YouTube FF Esports ID!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*