Di Free Fire WS 2021 Singapura Inilah Profil Tim First Raiders Wakili RI

Di Free Fire WS 2021 Singapura Inilah Profil Tim First Raiders Wakili RI :

Free Fire WS 2021

Free Fire WS 2021

Free Fire World Series (FFWS) 2021 akan berlangsung pada Mei 2021. FFWS 2021 yang akan berlangsung secara offline di Singapura kali ini akan menjadi angin segar bagi para penikmat program Free Fire kompetitif menyusul pertandingan sebelumnya yang mereka ikuti. selalu diadakan secara online.

Sebanyak 22 tim dari 14 wilayah akan mengikuti kompetisi Free Fire internasional dan nantinya akan memperebutkan gelar juara dunia Free Fire. Indonesia sendiri mengirimkan 2 tim perwakilan terpilih dari 2 posisi teratas di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 musim semi lalu.

Mendapatkan posisi juara II Free Fire Indonesia Masters 2021 memberikan kesempatan First Raiders untuk resmi mewakili Indonesia di FFWS 2021 Singapura. Mari kenali lebih jauh para pemain regu First Raiders!

Khairiza Aditya, akrab disapa DarkoL, berkata. Pemuda kelahiran Binjai 14 Maret 2001 ini mengemban tanggung jawab menjadi kapten tim. Hobi masa kecilnya bermain kini telah membawanya menjadi pemain profesional yang tidak meragukan kemampuannya. Nggak banyak yang tahu, DarkoL suka sekali makan jeruk sebelum bertanding, lho!

IAMSOUZA, yang bernama asli Ricky Ramadhan. Pemain asal Kota Kembang ini sering disebut sebagai SOUZA. SOUZA suka makan bayam, terutama bayam ibunya. Bahkan pemuda kelahiran Bandung 10 November 2011 ini ingin menjadi wirausaha suatu saat nanti.

Pemuda kelahiran Tangerang 9 Juni 2002 ini memang sudah lama memiliki passion di dunia video game. Selain menjadi pemain profesional yang sukses, Ombaac yang bernama asli Jaya Putra Winoto juga memiliki cita-cita menjadi seorang aktor. Dia juga mengatakan bahwa mungkin dia akan mengambil pelajaran untuk belajar akting jika dia tidak menjadi pemain profesional seperti sekarang.

Virgiawan L singkat, menggunakan nama Jokerr dalam permainan. Pada usia 21, anak muda ini dikenal sebagai yang paling santai di tim. Memiliki hobi bermain, kini hobinya membuahkan hasil. Jokerr berhasil mendapatkan banyak prestasi bersama teman-temannya di First Raiders. Selain itu, Jokerr juga memiliki kemampuan unik untuk tidur dalam kondisi apapun.

Diwan Danu, adalah pemain tertua di tim. Selain memperkuat tim dalam pertarungan, kehadirannya di tim juga memberikan kesan tersendiri karena karakternya yang baik dan suka bercanda sehingga membuat suasana menjadi menyenangkan. Selain bercanda, Diwan juga punya hobi mancing lho!

Dani Hermawan, akrab disapa SCOOPERz. Pemuda kelahiran Bandung pada 4 Juli 2002 ini merupakan pemain termuda di tim. SCOOPERz menyukai karakter Hayato dan sering membawanya ke medan pertempuran. Dengan senapan M1887 miliknya, SCOOPERz mampu menghabisi lawan untuk mengumpulkan poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*