Di Turnamen Free Fire World Series 2021 First Raiders Wakili Indonesia

Di Turnamen Free Fire World Series 2021 First Raiders Wakili Indonesia : First Media memilih delapan pemain pemenang di audisi Pencarian Bakat Esports 2019 dari First Warriors, dengan tim esports resmi perusahaan bernama First Raiders.

Rencananya tim yang dipromosikan oleh para pelatih profesional di First Media Gaming House ini akan menjadi salah satu wakil Indonesia untuk turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021 pada Mei 2021 di Singapura.

Sebelum mendapatkan golden ticket menuju FFWS 2021, tim First Raiders telah mengikuti berbagai kompetisi di Indonesia untuk mengasah skill para pemainnya.

Salah satunya turnamen Spring Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 pada 21 Maret 2021. Dalam kompetisi ini, First Raiders berhasil finis kedua dan mengamankan satu tempat di FFWS 2021.

“Kami bangga atas prestasi dan prestasi mereka,” tulis Ferliana Suminto, Director of Content & Esports PT Link Net Tbk, dalam keterangan resminya.

“Ini menunjukkan bahwa First Media tidak hanya berhasil membujuk First Warriors menjadi salah satu turnamen esports Indonesia, tetapi juga berhasil mengembangkan talenta-talenta terbaik dan mencetak atlet-atlet esports papan atas.”

Telah diklaim bahwa First Raiders saat ini sedang melakukan persiapan untuk memulai di First Media Gaming House.

“Mereka berlatih strategi permainan, pelatihan pengetahuan kepemimpinan dan pembelajaran sikap sebagai disposisi untuk maju dan mewakili Indonesia di turnamen FFWS 2021,” kata Ferliana.

Sementara itu, Pelatih First Raiders ManggisKun juga mengungkapkan bahwa skill tiap pemain meningkat pesat dalam waktu yang cukup singkat untuk sebuah tim.

The First Raiders berhasil mengungguli tim lainnya, mencetak 49 poin penempatan dan menjadi satu-satunya tim dengan hasil tertinggi di antara tim-tim yang berlaga di grand final FFIM 2021.

“Kami sedang bersiap menghadapi 21 tim terbaik dari 14 wilayah dunia yang akan bertanding dan merebut gelar di turnamen internasional FFWS 2021 Singapura,” kata ManggisKun.

ManggisKun berkata: “Kami percaya bahwa strategi dan persiapan yang cermat, baik di dalam maupun di luar permainan, memainkan peran penting dalam kesuksesan kami dalam kompetisi apa pun.”

Selain itu, First Media terus mendukung ekosistem esports Indonesia melalui berbagai inisiatif.

Salah satu program tersebut adalah First Warriors atau Esports Talent Recruitment Audition, yang dipromosikan dan dikembangkan oleh First Media Gaming House.

Ferliana juga mengungkapkan First Media tidak hanya menampilkan beragam konten esports pada layanan TV kabel, tetapi juga terus berupaya mengembangkan potensi First Raiders agar dapat terus berpartisipasi aktif dalam mendorong perkembangan ekosistem esports Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*