Empat Tim Esports Tumbang di Hari Pertama The International 10

Empat Tim Esports Tumbang di Hari Pertama The International 10 : Beberapa netizen pun menyarankan agar pernyataan ini bisa dijadikan sebagai chat wheel di Dota 2. Untuk mengetahui seperti apa tanggapan netizen, berikut beberapa tweet yang telah dirangkum.

Sebagai informasi, setelah melalui babak penyisihan grup, turnamen terbesar Dota 2 ini memasuki babak final dimana 16 tim esports teratas akan menjadi sorotan The International di Arena Nationala di Bucharest.

Dikutip dari Dotesports, Rabu (13/10/2021), sisa 16 tim mampu bertahan atau mendominasi di penyisihan grup sejauh ini, dan diunggulkan di grup teratas atau terbawah berdasarkan hasil tersebut.

Meski tim-tim di grup atas aman dari eliminasi di babak pertama, delapan tim yang berada di grup bawah bisa menggulingkan tim di grup atas hingga terpilih 12 tim di hari kedua.

Turnamen ini akan dimainkan mulai 12-17 Oktober. Pada pertandingan top draw beregu, Invictus Gaming berhasil menumbangkan Team Spirit dengan skor 2-1.

Team Secret yang juga berlaga di babak pertama sukses melibatkan Team OG dengan skor 2-0, sedangkan di grup bawah Fnatic, Team Aster, Alliance dan Evil Geniuses berhasil mengalahkan lawannya dan melanjutkan pertarungan di game kedua TI10. .

Selanjutnya, TI10 terpaksa digelar tanpa penonton menyusul peningkatan kasus Covid-19 di Rumania.

Dalam pengumumannya, Valve selaku event organizer dan developer Dota 2 mengatakan keputusan tersebut diambil karena adanya pembatasan di Bucharest.

Dikutip dari keterangan resminya, Selasa (10/5/2021), Valve menyatakan akan mengembalikan semua uang hasil penjualan tiket The International 10.

“Untuk memastikan keselamatan semua pemain, talenta, dan staf produksi yang berpartisipasi dalam acara tersebut, kami telah memutuskan untuk mengembalikan semua penjualan tiket untuk The International 2021,” kata Valve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*