EVOS Esports Telah Berhasil Sabet Tiga Penghargaan

EVOS Esports

EVOS Esports

EVOS Esports Telah Berhasil Sabet Tiga Penghargaan : Menutup tahun 2020, EVOS Esports memenangkan tiga penghargaan bergengsi di Marketing Events Awards, penghargaan pemasaran di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia. Pencapaian ini membuat EVOS tidak hanya unggul di kejuaraan esports, tetapi drama berhasil mengembangkan merek dan komunitas penggemar yang lebih berciuman.

Dalam ajang penghargaan tersebut, EVOS Esports masuk sebagai finalis dalam enam kategori yaitu Penggunaan Terbaik Media Sosial, Penggunaan Streaming Langsung Terbaik, Penggunaan Sponsor Terbaik x2, Penggunaan Permainan / Konten Terbaik, Acara Konsumen Terbaik: Esports. Mereka memenangkan tiga penghargaan Emas, Perak dan Perunggu untuk ajang Lazada Cyber ​​Combat yang berlangsung Juni lalu.

EVOS Esports meraih emas kategori Kampanye Penggunaan Game / Konten Terbaik Lazada Cyber ​​Combat, ajang pencarian bakat EVOS untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Kemudian EVOS berhasil meraih Silver pada kategori Best Use of Sponsorship atas aktivasi sponsor tim EVOS Esports bersama Lazada dan akhirnya EVOS memainkan meraih Bronze pada kategori Best Use Live Streaming untuk mencari bakat pada kampanye Lazada Cyber ​​Combat tersebut. siaran. langsung di platform Lazada.

“Penghargaan ini merupakan kemenangan berciuman bagi industri esports di penghujung tahun 2020 dan ini menunjukkan bahwa dalam pandemi ini industri esports masih bertahan dan berkembang. Kemenangan ini tentunya dipersembahkan untuk tim dan talenta-talenta EVOS karena kerja keras mereka. kerja EVOS bisa pada posisinya saat ini ”, Ivan Yeo, salah satu pendiri dan CEO EVOS Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*