Game Forza Horizon 5 Bakal Sertakan Penerjemah Bahasa Isyarat Ingin Ramah Disabilitas

Game Forza Horizon 5 Bakal Sertakan Penerjemah Bahasa Isyarat Ingin Ramah Disabilitas : Game balap Forza Horizon 5 berencana untuk menambahkan penerjemah bahasa isyarat di layar, yang akan muncul selama adegan yang dipotong, membuatnya lebih ramah bagi penyandang cacat.

Meski tidak disertakan dalam rilis pada 9 November 2021, developer Forza Horizon 5 berencana akan hadir melalui pembaruan.

Dilansir The Verge, Kamis (11/11/2021), Direktur Kreatif Playground Games Mike Brown menulis dalam postingan blog Xbox Wire bahwa fitur ini akan segera tersedia, tanpa menyebutkan tanggal rilis yang pasti.

“Kami terus mendengarkan komunitas untuk menjadikan Forza Horizon 5 sebagai pengalaman inklusif untuk dinikmati semua orang,” kata Brown.

Brown mengungkapkan bahwa dia dan timnya bekerja untuk mendukung Bahasa Isyarat Amerika (ASL) dan Bahasa Isyarat Inggris (BSL), untuk adegan sinematik permainan.

“Dalam waktu dekat, fitur ini akan mencakup tampilan hampir bawah dari gambar juru bahasa ASL/BSL selama sinematik permainan,” kata Brown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*