Game Offline Kini Diluncurkan Oleh Microsoft Edge

Game Offline Kini Diluncurkan Oleh Microsoft Edge : Tahukah Anda bahwa Google Chrome memiliki game T-Rex Easter Egg yang tidak ada habisnya yang dapat dimainkan secara offline?

Nah, ide dari Google ini juga disukai oleh Microsoft dan diadopsi di browser Edge. Namun alih-alih menjalankan T-Rex, raksasa teknologi Redmond telah menciptakan game selancar yang dapat dimainkan secara online atau offline.

Seperti dilansir detikINET Ubergizmo, jika pengguna bosan bisa langsung memainkan game surfing dengan mengunjungi edge: // surf page di browser. Laga ini masih dalam tahap uji coba bersama tim internal sejak Februari lalu.

Meski masih dalam tahap pengujian, game ini telah dirilis ke publik dalam update browser Edge terbarunya.

Berdasarkan uraiannya, game ini terinspirasi dari game klasik Windows SkiFree, yaitu game selancar yang menantang pemainnya untuk menyeberangi air sambil menghindari pulau, teman selancar, dan rintangan lainnya.

Pemain juga dapat mengumpulkan hati untuk memperpanjang hidup mereka dan meningkatkan kecepatan.

“Berselancar sejauh mungkin di lautan tak berujung, berkompetisi untuk waktu sesingkat mungkin, atau lewati gerbang sebanyak mungkin secara berurutan. Dengan tiga mode permainan yang berbeda, pemain memiliki banyak cara untuk menghabiskan waktu.” hapus deskripsi.

Game selancar ini terlihat sederhana namun menyenangkan. Jika Anda menyukai jenis permainan retoris 8-bit, ini mungkin permainan yang layak dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*