Ganti Nama Jadi Steam Next Fest Siap-siap Steam Game Festival Digelar

Ganti Nama Jadi Steam Next Fest Siap-siap Steam Game Festival Digelar :

Steam Next Fest

Steam Next Fest

Steam Game Festival mengubah namanya menjadi Steam Next Fest. Perubahan nama ini akan dimulai pada 16 Juni 2021, sama seperti acara yang berlangsung bersamaan dengan pelaksanaan E3.

Valve telah meluncurkan Steam Next Fest, sebuah acara yang menampilkan rangkaian game Steam yang sebelumnya dikenal sebagai Steam Game Festival. Acara baru ini akan berlangsung dari 16-22 Juni, dan seperti biasa, akan menawarkan banyak demo, diskon, dan permainan baru selama enam hari.

“Kami telah mengganti nama Steam Game Festival menjadi Steam Next Fest. Jelajahi dan mainkan ratusan demo game, tonton siaran langsung dari developer, dan mengobrol dengan tim pengembang,” tulis Steam, dilansir detikINET dari Gameradar.

Tanggal berjalan yang dijadwalkan saat ini adalah untuk Steam Next Fest, sejalan dengan E3. Pada Februari lalu diumumkan bahwa E3 akan kembali pada 2021. E3 berencana menggelar pameran digital mengingat pandemi belum berakhir.

Awal bulan ini, E3 2021 secara resmi membatalkan acara offline-nya dan digantikan oleh acara yang sepenuhnya digital. Di acara ini, nama-nama besar seperti Sony dan Microsoft akan tampil di showcase digital.

Rencana E3 dijadwalkan berjalan 15-17 Juni. Waktu pelaksanaannya sendiri lebih singkat dibandingkan dengan Steam Next Fest yang berdurasi enam hari. Seperti biasa, di acara Steam para penggemar sangat menantikan kemunculan banyak game dengan harga yang sangat murah. Jumlahnya bisa ribuan bahkan ratusan game.

Ini adalah bonus bagus untuk game demo yang dirilis sebelumnya, tetapi memiliki batas waktu untuk mencobanya. Dengan hadirnya Steam Next Fest diharapkan dapat membuka peluang kembali demo game sebelumnya dan menawarkan trial terbatas yang bisa dimainkan kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*