GTA: The Trilogy Alami Peningkatan

GTA: The Trilogy Alami Peningkatan : Menariknya, game ini tidak hanya tersedia untuk platform konsol dan PC. Dikutip dari GSM Arena, Senin (11/10/2021), GTA: The Trilogy juga akan tersedia untuk iOS dan Android.

Sayangnya, Rockstar juga enggan membeberkan kapan versi mobile dari game tersebut akan dirilis. Mereka baru saja mengatakan, GTA: The Trilogy dirilis pada pertengahan 2022.

Seperti game remaster lainnya, The Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan mendapatkan peningkatan dalam banyak hal.

Ketiga seri ini akan mendapatkan peningkatan dalam hal grafis dan playability di setiap game, dengan tetap mempertahankan “rasa” klasik dan orisinal dari ketiga game tersebut.

Rencananya, The Definitive Edition akan menggantikan ketiga seri aslinya bersama dengan Rockstar yang mulai mengeluarkan game tersebut dari store-nya.

Game open world action Grand Theft Auto V atau GTA V akan dirilis untuk versi PlayStation 5 (PS5). Namun rupanya, tak sedikit penggemar yang kurang antusias dengan kabar ini.

Hal ini terlihat dari segudang dislike atau tidak suka pada trailer GTA V dan GTA Online versi PlayStation 5 di channel YouTube PlayStation.

Hingga tulisan ini dibuat, Kamis (16/9/2021), trailer GTA V PS5 yang juga ditayangkan di PlayStation Showcase 2021 telah mendapat sekitar 138.000 jempol ke bawah, dengan sekitar 26.000 like.

Sementara itu, di saluran YouTube Rockstar Games, trailer yang sama juga mendapat 128.000 “suka” dengan 33.000 “suka”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*