Harus Kamu Tahu Tentang Semua Detail Terbaru GTA 6

Harus Kamu Tahu Tentang Semua Detail Terbaru GTA 6 : Gamer yang lebih tua pasti sudah sangat familiar dengan game Rockstar, Grand Theft Auto (GTA). Seru dan pastinya seru, game legendaris ini memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh dunia.

Tak heran jika banyak yang menginginkan hadirnya seri terbaru dari game ini yaitu GTA 6. Hal tersebut dikarenakan GTA V saat ini merupakan seri terbaru dari Rockstar.

Angka penjualan gim ini juga luar biasa, dan jumlah pemain tetap mengesankan selama bertahun-tahun sejak dirilis. Kemungkinan besar hal ini disebabkan konsistensi Rockstar yang terus melakukan update untuk GTA online.

Jadi sepertinya tidak masalah jika para penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada seri selanjutnya yaitu GTA 6. Meski belum bisa dipastikan tentang peluncuran Grand Theft Auto 6 atau bagaimana jalan cerita akan dimasukkan ke dalam game setelahnya.

Mungkin banyak penggemar yang belum banyak mengetahui informasi GTA 6. Berikut detail GTA 6 terbaru yang harus Anda ketahui, seperti dilansir detikINET dari berbagai sumber, Rabu (21/4/2021).

Jika waktu pengembangan setelah seri terakhir sekitar empat atau lima tahun, seharusnya GTA 6 sudah bisa dinikmati mulai 2018.

Karena absennya E3 2020 dan minimnya informasi dari Rockstar di Summer Game Fest, hingga saat ini belum ada indikasi kapan para penggemar akan bisa mengetahui secara detail mengenai seri selanjutnya.

Namun Tom Handerson, yang dikenal dengan bocoran terkait Call of Duty dan Battlefield, baru-baru ini membicarakan tentang GTA 6. Handerson menanggapi tweet dari akun @SKizzleAXE miliknya yang membahas tentang GTA 6.

“Ya saya setuju. Saya kira masih ada 18 bulan lagi pengumuman GTA 6,” tulis Handerson.

Jika prediksinya benar, fans baru kemungkinan besar bisa mendapatkan GTA 6 pada paruh kedua 2022. Game ini tampaknya akan mencapai PS 5 dan Xbox Series X, dengan rumor yang beredar bahwa GTA berikutnya akan menyalip PS4 dan Xbox One. generasi.

Karena belum ada pengumuman resminya, saat ini banyak rumor dan spekulasi yang beredar tentang GTA 6 di internet. Hampir semua rumor tentang game ini akan bersetting di Vice City, sebuah serial fiksi berlatar di Miami.

Laporan juga datang dari leaker game, Henderson, yang mengungkapkan bahwa game tersebut tidak akan bersetting pada tahun 1980-an, namun akan bersetting di zaman modern sebagai GTA 5. Menurutnya ini sebagian karena GTA online., Yang lebih cocok untuk itu. pengaturan modern karena bisa lebih bebas, berkreasi.

Tetapi pertanyaannya adalah: jika itu diatur di zaman modern, mengapa kembali ke Vice City? Miami modern jelas merupakan lokasi yang layak, tetapi Vice City modern tidak memiliki pesona yang sama dengan Miami tahun 1980-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*