Inilah Berbagai Game Bertema Cacing Yang Bikin Nagih Selain Worm Zone

Inilah Berbagai Game Bertema Cacing Yang Bikin Nagih Selain Worm Zone : Game worm kembali menjadi mode setelah hadirnya Worm Zone yang diciptakan oleh Steve Howse, pencipta game bertema cacing Slither. Tetapi jika Anda sangat menyukai cacing (tidak yakin, tapi mungkin?), Game ini mungkin bisa menjadi alternatif.

Permainannya bermacam-macam, tidak sebatas permainan cacing mencari makanan untuk menjadi nomor satu. Ayo detikers yuk yuk bertarung satu persatu:

Cacing mati

Jika Anda mengharapkan gambar cacing yang lucu, ini bukan yang Anda harapkan. Cacing kematian digambarkan cukup menakutkan seperti yang terlihat pada grafik.

Jika Worm Zone hanya memakan buah-buahan, sayur mayur, atau keju, Death Worms tergolong ekstrim karena mereka memakan orang barbar seperti tank, pesawat, manusia, bahkan alien UFO. Nah … bukan pilihan tepat untuk diberikan pada bayi.

Cacing Alaska yang hebat

Begitu mendengar nama gim ini, Anda pasti langsung teringat dengan cacing Alaska yang hebat di kartun SpongeBob.

Game ini merupakan game yang sangat mirip dengan Death Worm, hanya karena game ini digerakkan oleh +62 penduduk, game ini diisi dengan berbagai subtitle dari orang-orang yang akan diserang dengan tulisan lucu, misalnya ‘tolong punya cacing kaya di film SpongeBob ‘. Ya Tuhan, ini sangat menyenangkan.

Worm Run

Silahkan! Ada banyak rintangan yang mengancam nyawa yang kamu mainkan dengan belatung seperti kapak, hih horor.

Tapi ya, jika Anda menyukai game sederhana, ini untuk Anda. Anda hanya perlu memegang dan melepaskan cacing tersebut untuk membuatnya bergerak kembali.

Annelids: pertempuran online

Game ini digambarkan sebagai permainan yang membuat cacing-cacing saling bertarung di bawah tanah. Ada rangkaian misi, 17 peta, 33 senjata unik, dan 9 cacing rahasia. Selain itu, Anda dapat bermain multipemain daring atau bluetooth hingga untuk 6 orang. Ini tidak menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*