Inilah Daftar Para Hero Favorit MPL Season 7 Minggu Pertama

Inilah Daftar Para Hero Favorit MPL Season 7 Minggu Pertama :

Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends Professional League (MPL) season 7 telah dirilis. Di minggu pertama, ada 5 hero favorit yang selalu dipilih pemain untuk memenangkan pertandingan.

Tidak lama setelah M2 rollout, para penggemar Mobile Legends Indonesia langsung mendapatkan suguhan MPL ID Season 7 yang berlangsung mulai tanggal 26 Februari 2021.

Sebanyak 8 tim berkompetisi di Season 7 Mobile Legends Professional League (MPL) untuk memenangkan total hadiah sebesar US $ 300.000.

Semua tim pun berusaha memberikan performa terbaiknya. Hal ini dilakukan Alter Ego dengan memenangkan dua pertandingan melawan RRQ Hoshi dan Geek Fam. Skor 2-0 yang tidak terjawab dari kedua pertandingan membuat mereka memimpin peringkat di minggu pertama MPL musim 7.

MPL Indonesia juga telah menetapkan Udil Alter Ego sebagai Most Valuable Player (MVP) minggu pertama. Sebagai dukungan, Udil bisa memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk tim, sehingga bisa memenangkan pertandingan tersebut, seperti dikutip detikINET dari Instagram MPL Indonesia.

Selain kerjasama tim, pemilihan hero saat draft seleksi menentukan kemenangan. Strategi bans juga harus diperhatikan agar lawan tidak mendapatkan hero yang diinginkannya.

Lantas hero apa saja yang paling banyak digunakan dan diblokir oleh pemain di minggu pertama MPL ID season 7? Buat kamu yang penasaran, detikINET menyimpulkan, Rabu (3/3/2021), berikut 5 hero favorit MPL S7 di minggu pertama:

  1. Benedetta

Dari pertandingan minggu pertama, Benedetta lebih sering memposisikan dirinya sebagai off-court dan mengirimkan core ke penembak seperti Yi Sun-Shin atau Claude.

Sebagai hero assassin, ia memiliki kemampuan untuk mengalahkan antek dengan cepat. Inilah manfaat dari pemain, bisa bergerak secara obyektif untuk membantu dalam perang dengan tim lawan.

  1. Chou

Sebagai hero crowd control, Chou sangat berguna dalam menculik hero dari inti musuh. Ultimate The Way of Dragon dan ability Jet Kune Do bisa digunakan untuk membunuh lawan yang memiliki damage besar.

  1. Yi Sun-Shin

Dari sekian banyak penembak, Yi Sun-Shin adalah pilihannya untuk menjadi inti pahlawan. Kemampuan Mountain Shocker miliknya dapat membantu tim melihat keberadaan lawan di peta. Kerusakan hebat yang dimiliki Yi Sun-Shin juga menjadi alasan pemain memilihnya.

  1. Jawhead

Setidaknya 9 kali pemain memilih Jawhead. Sebagai hero combat, ia sering digunakan sebagai tank sebagai inisiasi untuk membajak core lawan. Kemampuan Jawhead’s Ejector dan Unstoppable Force sangat berguna untuk memblokir keberadaan core lawan yang terletak di belakang.

  1. Claude

Setelah Yi Sun-Shin, Claude menjadi pilihan lain bagi pemain sebagai hero sentral dengan damage yang sangat besar. Kemampuan Blazing Duetnya dapat memberikan damage terus menerus ke lawan di dekatnya. Hero ini sangat cocok jika dipadukan dengan props seperti Change, Kagura, atau Luo-Yi untuk membuat kombo yang luar biasa.

Selain 5 hero favorit, ada juga hero yang di-block oleh pemain saat proses draft selection di minggu pertama MPL season 7 yaitu Natalia, Brody, Selena, Esmeralda, dan Jawhead. Sedikit informasi, Natalia sendiri sudah di-banned sebanyak 16 kali selama minggu pertama pertandingan MPL season 7.

Selama minggu pertama, Natalia tidak pernah digunakan. Kemampuannya untuk dengan cepat menghilang dan membunuh, menjadikannya hero yang paling ditakuti oleh para gamer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*