Inilah Pilihan Game PC Yang Wajib Dicoba

Inilah Pilihan Game PC Yang Wajib Dicoba :

Doom Eternal

Doom Eternal

Bicara soal harga, PC yang lebih bertenaga dengan komponen spesifikasi tinggi lebih mahal dari konsol. Namun dengan harga tersebut, kemampuan PC yang berdaya tinggi dapat memberikan fleksibilitas dan mobilitas.

Performanya bisa disesuaikan untuk memberikan pengalaman unik dan luar biasa bagi para gamer. Setidaknya ada 5 game PC yang harus Anda coba mainkan.

Mengingat performanya yang luar biasa, 5 game ini mungkin menjadi pilihan tepat untuk memaksimalkan PC Anda.

Berikut 5 game PC yang patut Anda coba mainkan, seperti dilansir detikINET dari polygon.

  1. Doom Eternal

Doom Eternal terpilih sebagai pemenang The Game Awards untuk “Best Action Game of 2016”, sebuah reboot dari franchise tahun 1993 dari id Software dan Bethesda Softworks. Doom Eternal dirilis sejak Maret 2020 dan dapat dimainkan di Playstation 4, Stadia, Windows PC, Xbox. One dan Nintendo Switch.

Pemain akan diminta untuk menyelamatkan umat manusia dari invasi alien di bumi. Satu-satunya hal yang ditakuti musuh adalah Anda sebagai karakter utama. Anda dapat menggunakan kombinasi kekuatan dan kecepatan untuk mengalahkan musuh Anda.

  1. Valheim

Secara konseptual, Valheim memiliki ide yang mirip dengan game MMORPG pendahulunya seperti RuneSpace atau Lineage II. Valheim menawarkan permainan yang terlalu tradisional, dimana pemain perlu menggunakan item untuk meningkatkan levelnya dengan stats tertentu.

Beberapa contoh termasuk jika pemain ingin naik level penebang pohon, maka Anda harus menggunakan kapak dan turun ke bisnis. Kemudian ketika pemain ingin menaikkan level pertahanan, maka Anda harus melawan dan memblokir serangan lawan.

  1. Outer Wilds

Outer Wilds adalah pemenang Game Terbaik di BAFTA Games Awards 2020 dan dinobatkan sebagai Game of the Year 2019 oleh Polygon.

Pemain harus menjelajahi dunia yang penuh misteri, mengunjungi lokasi berbahaya untuk mendapatkan jawabannya. Gunakan pesawat untuk menavigasi gua yang gelap, mengambil foto, melacak suara misterius untuk menemukan rahasia permainan.

  1. Warframe

Game ini menggabungkan fantasi sci-fi dengan mode pertempuran penembak orang ketiga. Warframe memposisikan Anda untuk menjadi ninja tetapi dengan bakat modern. Pemain dapat menggunakan senjata seperti Katanas, Crossbows, dan Flamethrowers untuk mengalahkan musuh.

Warframe tersedia untuk PC, Playstation, XBOX, dan Nintendo Switch yang rilis pada tanggal 25 Maret 2013. Pemain dapat bertukar senjata dengan berbagai kosmetik yang dapat disesuaikan dengan gaya pemain.

  1. The Witcher 3: Wild Hunt

Terlepas dari kenyataan telah dirilis selama bertahun-tahun, The Witcher 3 tetaplah sebuah game dengan desain visual yang mengesankan.

Game ini benar-benar bersinar di PC dengan mengacaukan gambar mata pemain. Dari game skybox yang kaya hingga cuaca, pengaturan, dan desain karakter, The Witcher 3 adalah yang terbaik untuk PC. Jarak pandang pemain sangat lebar, selain resolusi tinggi dibandingkan dengan game lain.

The Witcher 3 dikembangkan oleh CD PROJECT RED dan dirilis pada tanggal 18 Mei 2015. Pemain akan berperan sebagai pemburu monster profesional, Geralt of Rivia, yang tugasnya adalah menemukan seorang anak laki-laki di dunia yang luas dengan bahaya yang mereka siapkan. untuk menghadapi menjadi tantangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*