Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Pihak Tencent Gandeng Pevita Pearce

Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Pihak Tencent Gandeng Pevita Pearce :

PUBG Mobile

PUBG Mobile

PUBG Mobile kembali menghadirkan kejutan spesial untuk komunitas dan penggemar game bergenre Battle Royale di Indonesia.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile, Tencent Games mengungkapkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador untuk game tersebut.

Sebelumnya, agensi tersebut kerap berkolaborasi dengan berbagai penyanyi ternama Indonesia maupun internasional, seperti Rich Brian, di girl grup K-POP papan atas, Blackpink.

Serial konten kolaborasi eksklusif bersama Pevita Pearce juga telah disiapkan untuk menghibur para penggemar Pevita dan PUBG Mobile di tanah air.

Lantas konten seperti apa yang akan hadir di PUBG Mobile? “Mungkin kami akan meluncurkan paket suara permanen untuk kolaborasi baru antara game mobile dan film,” kata PUBG Mobil dalam keterangan resminya, Senin (22/3/2021).

Selain itu, Tencent berjanji akan merilis film pendek sebagai penanda dan menyambut Pevita bergabung dengan keluarga PUBG Mobile. “Tunggu kejutan berikutnya dari kami,” ucapnya.

Selain menunjuk Pevita Pearce sebagai brand ambassador, perseroan juga akan membagikan informasi mengenai konten baru yang akan dihadirkan melalui PUBG Mobile versi 1.3.

Dari segi konten, termasuk gameplay bertema festival, game PUBG Mobile telah menyiapkan arena musik elektronik berbentuk persegi di Erangel, Spawn Island, dan Cheer Park.

Layaknya konser dunia nyata, arena ini dilengkapi dengan panggung DJ, mesin musik arcade, dan peluncur techno untuk dinikmati para pemain.

Lebih dari itu, masih banyak kegiatan menarik lainnya, seperti Kontes Dance Global # PUBGMB3AT.

Selama periode 13-24 Maret 2021, kontestan dengan tarian terbaik akan dipilih dan diabadikan di PUBG Mobile sebagai emote, dan akan memiliki kesempatan untuk memenangkan smartphone OnePlus, album foto dan skin ulang tahun PUBG Mobile. Permanen di permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*