Kebanjiran Penonton Duel Antara Dewa Kipas dan Irene Kharisma

Kebanjiran Penonton Duel Antara Dewa Kipas dan Irene Kharisma :

Irene VS Dewa Kipas

Irene VS Dewa Kipas

Akhirnya ia pun menjadi Dadang Subur alias Dewa Kipas untuk adu catur dengan Grandmaster Irene Kharisma Sukandar. Siapa yang akan menang?

Pertandingan persahabatan ini disiarkan langsung di Youtube pada Podcast Close The Door Deddy Corbuzier seperti yang terlihat pada Senin (22/3/2021). Laga ini sudah ditunggu-tunggu oleh netizen sejak pekan lalu.

Dewa Penggemar dengan bidak hitam, Irene dengan bidak putih di babak pertama. Komentator tersebut adalah Grand Master Susanto Megaranto dan Master Wanita Internasional Chelsie Monica.

“Peserta berkompetisi untuk 4 babak masing-masing 10 menit dengan jeda 5 menit antar babak. Jika imbang 2-2, ada babak kematian mendadak, jika hasil seri berwarna hitam,” kata Hendry Jamal, presiden PB. . Komisi Catur Sekolah Percasi.

Irene memenangkan pertandingan babak pertama. Komentator Susanto dan Chelsie menilai kedua pemain tersebut harus berhati-hati.

Namun, Susanto menyebut Dewa Kipas melakukan kesalahan yang mengakibatkan kekalahan di babak pertama. Hingga berita ini tersebar, pertandingan catur persahabatan ini baru saja memasuki babak kedua. Dewa Kipas angin bergiliran memegang bidak putih dan Irene memegang bidak hitam.

Permainan catur ini dipadati penonton. Teramati bahwa 1,1 juta penonton menembus pada semester kedua. Pemenang akan mendapatkan hadiah senilai Rp 200 juta. Yang kalah akan menerima hadiah 100 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*