Kini Sosok Cewek Gamer Jangan Sering Dianggap Remeh

Kini Sosok Cewek Gamer Jangan Sering Dianggap Remeh :

Cewek Gamer

Cewek Gamer

Meski begitu, RRQ Ruby mengaku sangat menikmati berada di kancah pro meski didominasi pemain pria. Sudah lama ia mengaku kerap bermain game FPS dengan teman laki-laki di warung internet. Saat bertemu dengan pemain toxic, RRQ Ruby mengaku tidak repot dan lebih memilih menjadi lebih kuat secara mental. Yang terpenting, pesannya juga jangan menjadi pemain beracun.

“Jadilah dirimu sendiri, tidak perlu memikirkan apa yang dikatakan orang yang mengarah pada hal-hal dan getaran negatif. Game bukanlah pemisah gender karena siapa pun dari semua lapisan masyarakat bisa menikmati game dan menjadi gamer., Termasuk perempuan.” dia berkata.

Menjadi gamer profesional tidak membuat RRQ Ruby melupakan pendidikan Anda. RRQ Ruby menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Gunadarma, Depok. Pemain kelahiran Manado, 10 Oktober 1999 ini merupakan mahasiswi karir Sastra Inggris.

Di sisi lain, selain sebagai gamer profesional, RRQ Ruby juga sibuk menjadi model, cosplayer, streamer game, dan MC di berbagai acara. Tidak hanya berdandan sebagai karakter game, RRQ Ruby juga pernah mendandani karakter superhero DC Comics dan Marvel. Untuk setiap karakter yang ia mainkan dalam cosplay, RRQ Ruby juga selalu menampilkan yang terbaik. Baik saat menjadi cosplayer maupun gamer profesional, ia mengaku selalu berusaha menampilkan yang terbaik.

“Menurut saya, setiap bidang pasti ada tantangannya tergantung bagaimana mengungkapkannya. Untuk berbagai bidang yang berbeda akan dibuat ilmu dan pengalaman ke depannya. Semuanya membawa kesenangan dan kebahagiaan. Anda pasti akan menikmati apapun bidang yang Anda geluti,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*