Klasemen dan Jadwal Minggu 2 Inilah Hasil MPL Season 7 Minggu 1

Klasemen dan Jadwal Minggu 2 Inilah Hasil MPL Season 7 Minggu 1 :

MPL

MPL

Pertandingan minggu pertama season 7 Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL) telah usai, dengan Alter Ego memimpin klasemen.

Setelah penantian panjang sejak MPL Season 6 berakhir, akhirnya MPL Season 7 telah dimulai dan telah memainkan pertandingan di minggu pertama selama tiga hari dari tanggal 26-28 Februari 2021.

Pada hari pertama pertandingan berlangsung antara Genflix Aerowolf melawan Bigetron Alpha, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Geek Fam melawan RRQ Hoshi. Buat kamu yang penasaran dengan hasilnya, mereka kumpulkan detikINET pada Senin (3/1/2021) usai rekap pekan pertama pertandingan MPL Season 7:

Hari 1

Di hari pertama, digelar pertandingan antara Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha di hadapan penonton. Meski sempat tertinggal 1-0, pada akhirnya Bigetron Alpha mampu kembali membalas di game kedua dan ketiga. Hasil pertandingan menjadi 1-2, dimana Biegtron Alpha keluar sebagai pemenang di hari pertama.

Sementara di laga kedua, Geek Fam harus mengakui ketangguhan sang Raja Raja, RRQ Hoshi. Meski mampu membalas di game kedua, Geek Fam tak bisa menahan keganasan RRQ Hoshi. Mereka harus rela memberikan poin kemenangan kepada RRQ Hoshi dengan skor 1 banding 2.

Hari ke-2

Hari kedua dibuka dengan pertandingan Onic melawan Genflix Aerowolf. Hasil game pertama memberikan kemenangan kepada Onic dengan permainan brilian yang diberikan oleh Drian menggunakan Pharsa yang terpilih sebagai MVP.

Meski mendapatkan lord dan memenangkan game kedua, sepertinya Genflix Aerowolf harus mengakui ketangguhan Onic, terutama kontribusi Alice untuk tim yang dimainkan oleh Butsss. Dengan kemenangan di game ketiga, Onic menjadi pemenang atas Genflix Aerowolf.

Game selanjutnya adalah Bigetron Alpha melawan Evos Legends. Dengan chemistry yang luar biasa dari rekan satu timnya, Evos Legends berhasil mencuri poin di game pertama. Keunggulan tidak bertahan lama, Bigetron Alpha juga menunjukkan performa yang luar biasa di game kedua setelah Esmeralda berhasil bermain untuk Rippo. Jangan lupakan peran penting Branz yang berperan sebagai Harley yang menyumbangkan 8 kill dan menjadi MVP di game kedua.

Pertandingan di game ketiga cukup ketat, mengingat hingga menit ke-13 baru satu turret yang hancur. Setelah tertekan, Bigetron Alpha sekali lagi menunjukkan sinergi yang sangat baik. Kelincahan Benedetta sebagai MVP dan damage besar Yi Sun-Shin berhasil membuat mereka menjadi juara di game ketiga.

Pertandingan ketiga adalah Alter Ego melawan RRQ Hoshi. Ingatkan para penggemar MPL Season 6 Finals, dimana pertandingan yang dipersembahkan oleh kedua tim benar-benar memukau. Sayangnya, RRQ Hoshi dikalahkan oleh para rivalnya dengan skor 2-0.

Hari ke-3

Sebagai mantan juara, Evos Legends akhirnya menebus kekalahan di hari kedua dengan mengalahkan Aura 2-0 tanpa balas. Kemenangan tersebut juga diikuti oleh Alter Ego yang berhasil mengalahkan Geek Fam 2-0. Sepertinya Alter Ego ingin membuktikan ketahanannya sebagai finalis MPL season 6.

Klasemen Sementara MPL Musim 7 Minggu 1

Semua tim telah bertanding selama 3 hari di minggu pertama. Daftar tersebut menunjukkan banyak aksi luar biasa untuk tim kebanggaan mereka untuk menjadi pemenang. Dari hasil laga pekan pertama, upaya Alter Ego memenangi dua laga menempatkannya di peringkat pertama tanpa kalah. Berikut hasil pekan pertama kualifikasi MPL Season 7.

Pertandingan berikutnya akan berlangsung pada 5-7 Maret 2021. Pertandingan pertama minggu kedua adalah Alter Ego melawan Genflix Aerowolf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*