Kolaborasi dengan Transformers Kini Mobile Legends Hadirkan

Kolaborasi dengan Transformers Kini Mobile Legends Hadirkan : Moonton baru saja mengumumkan kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang dan Transformers. Bahkan, kehadiran kerjasama ini sudah diketahui sejak beberapa pekan lalu.

Dikutip dari akun media sosial Mobile Legends Indonesia, Selasa (24/8/2021), event ini diketahui berlangsung mulai 24 Agustus 2021. Ada berbagai event yang berlangsung dalam kolaborasi ini.

Salah satunya adalah event yang mengajak pemain untuk memilih antara Autobots atau Decepticon. Dalam event ini, pemain diundang untuk menyelesaikan misi dan berpartisipasi dalam event akhir pekan untuk mendapatkan Energon Cube.

Setiap kali pemain mendapatkan 100 Energon Cube untuk grup yang dipilih dalam game MOBA ini, mereka akan naik 1 level dan memenangkan serangkaian hadiah menarik.

Hadiah juga akan diberikan jika grup yang dipilih menang di event Mobile Legends terbaru.

Sedangkan untuk misi khusus pada misi akhir pekan yang hadir selama event berlangsung, pemain bisa mendapatkan energy cube, tiket dan emblem. Namun perlu diingat bahwa misi ini dilakukan untuk waktu yang terbatas.

Serial animasi Mobile Legends akan tayang pada musim gugur 2021

Selain itu, ada juga skin kolaborasi antara Mobile Legends dan Transformers. Lalu ada Granger di skin Megatron, Johnson di skin Optimus Prime, dan X Brog di skin Bumblebee.

Untuk mendapatkan topeng ini, pemain harus mengumpulkan enam bagian semprotan untuk ditukar dengan topeng karakter Transformer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*