Kombinasi Dari Pecinta Musik Dan Game Free Fire Dalam Lagu One More Round

Kombinasi Dari Pecinta Musik Dan Game Free Fire Dalam Lagu One More Round : Disc Jockey (DJ) Internasional bernama Niles Hollowell-Dhar atau yang dikenal dengan DJ KSHMR membawakan lagu barunya yang berjudul “One More Round”. Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan musisi electronic dance music (EDM) Jeremy Oceans.

Menariknya, lagu tersebut tidak hanya mengejutkan pecinta musik EDM melalui platform musik digital, sebuah media dimana para pecinta musik sering mendengarkan karya-karya DJ KSHMR. Namun, pemain di seluruh dunia akan menikmati lagunya.

Lagu yang didistribusikan oleh Warner Music Asia dan Spinnin Records ini dimainkan di game Free Fire, salah satu game mobile terpopuler di dunia. Dengan kemunculan lagu tersebut di Free Fire, DJ KSHMR juga menyatukan dua elemen penting yaitu musik dan game. DJ asal Inggris ini sempat heboh saat lagu barunya bergabung dengan game Free Fire. Selain itu, sebagai seorang anak, DJ KSHMR memang nyaris bermain.

“Senang sekali bisa mengikutsertakan musik saya dan terlibat dalam pengembangan, memiliki karakter dalam permainan,” kata DJ KSHMR melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

DJ KSHMR tidak pernah membayangkan salah satu karyanya akan dimainkan di game mobile populer seperti Free Fire. Baginya, ini adalah pengalaman menarik yang ia alami selama bermusik.

“Sangat menarik bagaimana dunia menyesuaikan dalam kerangka waktu ini untuk menonton live streaming untuk hiburan,” kata DJ KSHMR.

Meski mengaku suka dengan game ponsel, DJ KSHMR mengaku baru mengenal game Free Fire saat ini.

“Saya baru mengenalnya, tapi melihat bagaimana dia bisa begitu kolaboratif dengan musik, saya lebih menghargainya, terutama dalam konteks proyek ini, saya sangat bersyukur memiliki pengalaman itu,” jawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*