Lebih Baik Jadi Streamer Atau Pro Player Jika Ingin Ke Dunia Gaming

Lebih Baik Jadi Streamer Atau Pro Player Jika Ingin Ke Dunia Gaming : Wijaya mengatakan meski dalam kondisi pandemi, industri game tetap produktif dan memberikan berbagai keuntungan bagi para pemainnya. Mulai dari persaingan hingga menjadi kreator konten seperti streamer dan lain-lain.

“Apalagi sekarang kita sudah melihat eSports ada di Asian Games, mereka ada di Sea Games, sudah diakui di multi event. Medali itu bukan pameran melainkan resmi bertanding, mendapat bonus ternyata Medali yang diperhitungkan, serta eSports itu sungguh luar biasa, “jelasnya.

Bukti lain, kata dia, di Divisi I Free Fire Master League Season III (FFML Season III), Garena menyiapkan biaya pelatihan sebesar Rp8,6 miliar untuk 18 tim yang berlaga di Divisi I selama satu tahun. Garena juga menambahkan pemenang penghargaan dari dua divisi dengan total Rs 1,5 miliar.

Sementara itu, Director of Digital Product and Brand Management Shopee Indonesia Daniel Minardi menambahkan bahwa seiring dengan pertumbuhan industri esports itu sendiri, khalayak luas dapat menikmati pilihan konten dan komunitas yang menarik di jejaring sosial.

“Profesi gamer di ranah gamer profesional bahkan stremer yang rutin menampilkan berbagai konten game lambat laun menjadi incaran anak muda saat ini sebagai salah satu pilihan pengembangan diri di era digital,” pungkasnya.

Oleh karena itu, untuk mendukung karir sebagai gamer atau streamer profesional. Anda merayakan highlight dari kampanye Shopee 2.2 Men Sale. Shopee juga menawarkan rekomendasi produk yang bisa dibeli berdasarkan kesukaan pria, salah satunya termasuk kebutuhan gaming.

Sedangkan untuk rangkaian promo maksimal promo Shopee 2.2 Men Sale mulai pukul 00.00 WIB, pada puncak campaign, Rabu (2/2), Shopee akan menghadirkan pengalaman belanja animasi dengan promosi besar-besaran untuk menemani belanja online oleh pengguna di rumah.

Pengguna akan dimanjakan dengan sejumlah promosi meriah di puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale, antara lain gratis ongkos kirim Rp 0, cash back hingga Rp 220.000, Buy Together, Flash Sale Rp 99, Remind Discount, Big Brand Rush Hour dan Beli dan Menangkan PS5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*