Lebih Baik PUBG Mobile Atau Free Fire

Lebih Baik PUBG Mobile Atau Free Fire : Berbeda dengan PUBG Mobile yang jumlah pemain aktifnya hanya mencapai 50 juta orang. Faktanya, ada lebih banyak pemain yang menghina mereka. Ada kemungkinan untuk meningkatkan jumlah pemain per hari dari simpati Free Fire ke ponsel ‘papa’. Meskipun Anda bermain dengan perangkat berspesifikasi rendah, Anda masih bisa bersemangat dengan konten dalam game. Jadi Anda tidak membutuhkan perangkat mahal dengan spesifikasi tinggi.

Memasuki ranah esports, PUBG Mobile harus mengakui memiliki nilai prestise yang lebih tinggi dari Free Fire. Selama ini Indonesia mampu merajai turnamen internasional melalui tim Bigetron Red Aliens. Keberadaan tim ini berdampak besar terhadap minat masyarakat dalam memainkan game besutan Tencent Games tersebut.

Kapanpun mereka tampil, Bigetron Red Aliens selalu mampu merajai ranking bahkan menjadi juara di berbagai ajang internasional. Puncaknya saat tim ini menjuarai PMCO Fall Split Global Final 2019 di Malaysia. 16 tim teratas dari berbagai wilayah dunia dikalahkan oleh Bigetron Red Aliens.

Dari sinilah citra tim semakin berkembang di kalangan masyarakat dan atlet profesional. Bahkan ada turnamen yang menjadikan mereka sebagai ‘raja terakhir’ yaitu Dunia Games League 2020. Nilai prestisius yang dihadirkan oleh satu tim ini berhasil menutup betapa kompetitifnya kancah esports PUBG Mobile.

Sedangkan di Free Fire, tim kuat seolah terbagi rata. Tidak ada yang lebih menonjol dari Bigetron Red Aliens. Minimnya prestasi di kancah internasional rupanya juga menjadi penyebab kancah esports Free Fire kurang impresif di kalangan pecinta esports Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*