Melalui Atraksi Light Show Burj Khalifa Menyambut Free Fire Rilis Karakter Baru

Melalui Atraksi Light Show Burj Khalifa Menyambut Free Fire Rilis Karakter Baru : Penyanyi sekaligus aktor terkenal, Mohamed Ramadan, menjadi karakter Arab pertama di game Free Fire. Tujuannya untuk pemain di Timur Tengah dan Afrika Utara atau disebut MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara).

Karakter, yang disebut Maro, memulai debutnya melalui pertunjukan cahaya Burj Khalifa yang fantastis pada tanggal 14 April. Kolaborasi ini hadir sebagai wujud komitmen global Garena Free Fire untuk menghadirkan elemen lokal ke dalam game dan menghadirkan konten berkualitas bagi para pemain.

Mohamed Ramadan berkata: “Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari komunitas Garena Free Fire melalui peluncuran karakter saya di dalam game, Maro. Garena telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam menciptakan karakter ini, dan saya berharap karakter ini dapat menjadi bersenang-senang dan jadilah teman bermain. Semua Korban di game Free Fire. “

Karakter Maro yang berusia 32 tahun diceritakan sebagai karakter berkebangsaan Arab yang memiliki kemampuan berburu dan menembak yang sangat baik. Maro dibesarkan di daerah gurun dan sangat dekat dengan berbagai hewan termasuk elang yang dia latih untuk menemaninya berburu.

Dalam game Free Fire, Maro memiliki kemampuan yang menyerang musuh dengan damage yang meningkat dengan jangkauan hingga 25% dan serangannya terhadap musuh yang dia cetak meningkat sebesar 3,5%.

Garena Free Fire telah mencapai 100 juta pemain aktif harian pada puncaknya pada tahun 2020 dan bertekad untuk memperluas kehadirannya untuk menjangkau semua pemain di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut tentang Free Fire dapat dilihat di Facebook, Instagram, YouTube, dan situs web resmi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*