Melebarkan Sayap di Singapura Sang Juara Dunia Mobile Legends

Melebarkan Sayap di Singapura Sang Juara Dunia Mobile Legends :

BREN Esports

BREN Esports

Juara Dunia Mobile Legends BREN Esports sedang melebarkan sayapnya di Asia Tenggara. Mereka bekerja sama dengan EMERGE Esports, agensi manajemen bakat esports yang berbasis di Singapura.

Di awal tahun 2021 ini akan menjadi puncak karir BREN Esports di Mobile Legends. Mereka berhasil mengalahkan dua tim terbaik Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Solidaritas dan skill individu para pemain BREN Esports mampu mengantarkan mereka ke babak Grand Final dan menjadi juara Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M2).

Untuk mempertahankan dan memperluas kejayaannya, BREN Esports telah mengumumkan kerja sama selama satu tahun dengan agen esports yang berbasis di Singapura, EMERGE Esports. Dalam kolaborasi ini, organisasi esports Singapura akan mendukung BREN Esports dalam perjalanan gaming kompetitifnya di masa depan.

Carlito ‘Ribo’, pemain profesional BREN Esports, mengatakan yakin kolaborasi ini akan memperluas basis penggemar dan memperkuat identitasnya di wilayah tersebut.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan EMERGE Esports dan kami yakin kesempatan ini akan semakin mendekatkan kami dengan penggemar di Singapura. Kami juga berharap kolaborasi ini dapat memberdayakan lebih banyak penggemar esports dan mendukung perjalanan kami di masa depan,” kata Ribo.

Dalam laporan IGN Asia Tenggara, Sabtu (13/3/2021), Leo Andrew Escutin, COO BREN Esports, mengatakan agensi telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam hal engagement dan kerjasama.

“Bersama dengan mitra dan atlet kami, kami berharap dapat membangun dan meningkatkan ekosistem esports yang lebih dinamis di Singapura dan kawasan ini.” Kata Andrew.

EMERGE Esports juga mendukung tim BREN Esports pada beberapa judul game baru seperti League of Legends: Wild Rift. Kolaborasi yang terjadi memberikan hak media dan iklan pemain ke EMERGE Esports untuk tujuan pemasaran dan mendukung mereka di turnamen mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*