Mempertahankan Popularitas Meski ‘Jarang Pembaruan

Mempertahankan Popularitas Meski ‘Jarang Pembaruan’ : Berdasarkan tren iklan game 360 ​​hari di platform SocialPeta, jumlah materi iklan yang diaktifkan telah meningkat secara signifikan sejak awal Januari 2021 dan mencapai puncaknya pada pertengahan April dengan lebih dari 1.200 materi iklan per hari.

Selain Genshin Impact, judul-judul besar lainnya seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, dan League of Legends: Wild Rift juga mengaktifkan sejumlah besar kreativitas di paruh pertama tahun 2021.

Untuk game Cina di pasar luar negeri, game bergenre SLG (simulated life games) selalu menjadi kategori dengan pendapatan tertinggi.

Menurut data Sensor Tower, TOP 30 game China dengan pendapatan luar negeri tertinggi, setengahnya ditempati oleh genre SLG.

Gaya bermain SLG dengan konten PVP membutuhkan banyak pemain baru. Kebutuhan ini membuat lalu lintas belanja menjadi sangat penting bagi produk SLG. Pada saat yang sama, SLG juga memiliki siklus hidup yang panjang.

Game SLG dapat bertahan lebih dari 3 tahun, dan bahkan beberapa produk berkualitas tinggi dapat bertahan hingga 5 tahun.

SLG “Lords Mobile: Kingdom Wars” lainnya yang diterbitkan oleh IGG, sebuah perusahaan Cina, secara resmi diluncurkan pada Maret 2016. Seiring dengan peluncurannya, aktivasi iklan langsung di berbagai saluran di seluruh dunia dimulai.

Saat ini, menurut data SocialPeta, total waktu untuk memasang iklan di Android telah mencapai hampir 2.000 hari, dan jumlah materi iklan yang dihasilkan untuk iklan ini juga telah melebihi 100.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*