Mulai 29 Agustus 2021 Garena Umumkan Pra Registrasi Free Fire Max

Mulai 29 Agustus 2021 Garena Umumkan Pra Registrasi Free Fire Max : Garena akhirnya mengumumkan bahwa Free Fire Max akan segera diluncurkan secara global. Sebagai informasi, Free Fire Max merupakan aplikasi terbaru yang memberikan pengalaman Free Fire dengan grafis yang lebih tinggi.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, produser Garena Free Fire Christian Wihananto mengatakan bahwa pihaknya juga telah membuka pra-registrasi Free Fire Max. Selain grafis yang lebih realistis, game ini akan menghadirkan sejumlah tambahan fitur baru.

“Kami mengajak para survivor untuk mendaftar di situs web pra-registrasi Free Fire Max dan merasakan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur baru di dalam game tersebut,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (27/27/ 2020). 8/2021).

Christian mengatakan bahwa para pemain yang ingin mencoba Free Fire Max nantinya tidak perlu khawatir kehilangan progres di game Free Fire saat ini. Pasalnya, Garena telah menggunakan teknologi Firelink untuk menghubungkan data dari kedua versi game Battle Royale tersebut.

Melalui teknologi ini, pemain dapat login ke Free Fire Max menggunakan akun serupa yang sedang digunakan. Selain itu, semua data pemain, kemajuan, dan item yang dikumpulkan dapat disinkronkan antara versi Free Fire dan Max saat ini.

Free Fire Max dihadirkan bukan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, namun akan melengkapi cara bermain Survivors di versi sebelumnya dengan lebih optimal. Mekanik game dan konten game di kedua versi akan tetap sama, “ucap Christian menutup pernyataannya.

Bagi Anda yang tertarik, pra-registrasi untuk game ini akan dimulai pada 29 Agustus 2012 pukul 14.00 WIB. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui Play Store dan situs resmi.

Meski sudah membuka channel pra-registrasi, belum ada informasi kapan game ini akan dirilis ke publik. Oleh karena itu, menarik untuk menunggu pengumuman lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*