Offlaner Terkuat di Mobile Legends Yakni RRQ R7

Offlaner Terkuat di Mobile Legends Yakni RRQ R7 :

RRQ R7

RRQ R7

Siapakah offlaner terkuat di jagat Mobile Legends saat ini di Indonesia? Mungkin jawabannya adalah RRQ R7, seorang atlit esports unggulan dari tim RRQ.

Menyusul pensiunnya Eko ‘Oura’ Julianto dari Evos Legend, bisa dibilang posisi off-track terkuat di kancah kompetitif Mobile Legends dipegang oleh Rivaldi Fatah alias RRQ R7. Dalam debut perdananya di MPL Indonesia Season 4, RRQ R7 terbilang sukses. Kemampuan ini pula yang mengantarkan RRQ yang pada musim sebelumnya menempati peringkat terbawah akhirnya mampu naik ke posisi 1st Runner-up Season 4 MPL Indonesia.

RRQ R7 mengaku banyak belajar dari mantan pemain Evos Legends Oura. Beranjak dari DotA 2 ke Mobile Legends, RRQ R7 harus menyesuaikan dan mempelajari kembali game tersebut. Untuk itu, Anda bahkan bisa memainkan hingga 20 game sehari untuk beradaptasi lebih cepat. RRQ R7 akhirnya bisa membuktikan kemampuannya sebagai pemain Mobile Legends terpercaya dengan membawa tim RRQ menjadi juara back-to-back di final season 6 MPL Indonesia.

Kalau dipikir-pikir, perjalanan RRQ R7 ke dunia esports bisa dikatakan sulit. Pria kelahiran Bandung, 23 tahun silam ini memainkan berbagai game online, mulai dari Ayodance, Point Blank, Heroes of Newerth (HON), hingga Dota 2. Tak hanya main game, RRQ R7 juga mendaftar untuk mengikuti berbagai HON dan Kompetisi DotA 2 di luar negeri.

Di DotA 2, RRQ R7 bermain di tim esports The Prime, yang sebelumnya bernama TP.NND. Aktifitasnya di bidang kompetitif DotA 2 akhirnya membuatnya bisa bermain bersama untuk Team RRQ. Salah satu prestasinya di divisi DotA 2 Team RRQ adalah memimpin tim tersebut ke peringkat teratas dalam peringkat reguler IESPL Tokopedia Battle of Friday (TBOF).

Sayangnya, perjalanan RRQ R7 ke arena kompetitif DotA 2 hanya membutuhkan waktu yang singkat karena tim RRQ memutuskan untuk menutup divisi tersebut. RRQ R7 juga dihadapkan pada dua pilihan yaitu mengejar game lain untuk tetap berkarir di dunia esports bersama tim RRQ atau pindah ke tim lain yang masih memiliki divisi DotA 2. Terakhir pilihan yang mantap di Mobile Legends permainan. .

Sebelumnya, game ini sudah dimainkan oleh RRQ R7 setelah berlatih DotA 2. Selanjutnya ia juga tinggal di sebuah game house dengan divisi RRQ dari tim Mobile Legends.

Meski begitu, kepindahannya ke divisi Tim RRQ Mobile Legends membuat para pemimpin Tim RRQ takjub. CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau Pak AP juga kaget dengan keputusan RRQ R7 untuk berpindah divisi mengingat cukup disegani di kompetisi DotA 2 nasional, namun AP tidak segan-segan memberikan kesempatan untuk berlatih. main MOBA Mobile Legends dan RRQ R7 juga. Dia diberi waktu beberapa bulan untuk mempelajarinya.

Saat berlatih, RRQ R7 juga membentuk tim amatir dan mengikuti banyak kompetisi lokal. Meski nasib tidak berpihak padanya saat itu, RRQ R7 tak menyerah. Ia pun mulai berlatih dengan roster RRQ Hoshi saat itu. Dari situ skill RRQ R7 mulai muncul dan komunikasinya dengan RRQ Hoshi saat itu cukup baik.

Akhirnya kita sekarang mengenal RRQ R7 sebagai salah satu offlaner terbaik di kancah persaingan Mobile Legends di Indonesia. Bukan tidak mungkin skill ini kini juga menjadi yang terbaik di dunia. Banyaknya hero yang ia kuasai menjadikan RRQ R7 sebagai pemain yang fleksibel dan dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai strategi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*