Pada 28 April 2021 Genshin Impact Versi PS5 Resmi Merapat

Pada 28 April 2021 Genshin Impact Versi PS5 Resmi Merapat : Genshin Impact sebuah game besutan miHoYo akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya di PS5. Game ini akan diluncurkan pada 28 April 2021.

Setelah merilis pembaruan pada awal April, pengembang miHoYo mengungkapkan tanggal rilis game untuk PlayStation versi generasi berikutnya. Direktur teknis studio MiHoYo Zhenzhong Yi telah memastikan bahwa Genshin Impact versi PlayStation 5 akan tiba pada 28 April, detikINET dari Gamesradar melaporkan, Senin (19/4/2021).

Versi PS5 akan hadir dengan pembaruan 1.5 berjudul Di Bawah Cahaya Jadite. Yang nantinya akan mendukung resolusi 4K, kualitas tekstur yang lebih baik hingga 60 FPS, dan waktu muat layar yang lebih cepat.

Selain peningkatan visual, Genshin Impact versi PS5 juga akan menawarkan integrasi DualSense. Namun miHoYo sendiri belum merinci perbaikan apa saja yang mereka berikan.

Pembaruan 1.5 menampilkan dua karakter baru, pertarungan bos mingguan, dan acara baru lainnya. Karakter baru yang dapat dimainkan adalah Eula, yang dikenal sebagai Ksatria Spindrift Mondstadt, dan Yanfei, yang digambarkan sebagai penasihat hukum Pelabuhan Liyue.

Eula adalah karakter bintang lima yang menggunakan claymore, memberikan damage Cryo, dan memiliki kemampuan elemen Icetide Vortex. Elemental Brust miliknya memberikan area kerusakan dan menciptakan Lightfall Sword yang mengikutinya berkeliling.

Sedangkan Yanfei adalah pengguna katalis Pyro berbintang empat. Scarlet Seal-nya memberikan buff yang mengurangi konsumsi staminanya terlalu banyak dan meningkatkan kekuatan serangan dan jangkauannya.

Versi 1.5 juga memungkinkan pemain untuk membangun rumah mereka sendiri, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk beristirahat dari dunia Genshin Impact yang bergerak cepat.

Genshin Impact saat ini tersedia di perangkat seluler, PlayStation 4, dan PC Windows. Namun, pengguna PlayStation 5 baru bisa memainkan game ini pada 28 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*