Para Hero Top Di AOV

Para Hero Top Di AOV :

AOV

AOV

Pada 29 Maret 2021, Garena Arena Of Valor memperbarui klien dengan beberapa perubahan pada pahlawan game. Beberapa hero yang mendapat perubahan cukup signifikan adalah Aoi, Thorne, Toro, The Flash dan juga Errol.

Kelima hero tersebut mendapatkan Buff di update terbaru ini dan akan membantu Anda melakukan Rank Climb. Penasaran dengan perubahannya? Simak informasinya di bawah ini.

Ada beberapa perubahan signifikan dari segi damage Aoi di update Arena of Valor terbaru ini. Developer merasa perlu untuk meningkatkan kekuatan Aoi agar bisa bertarung di fase awal dan tengah game. Dengan begitu, pemain juga bisa membuat berbagai item untuk Aoi dan bermain lebih menyerang.

Peningkatan damage diperoleh dari skill pasif Dragon’s Blessing dan skill 1 Dragon Slash Sedangkan untuk Skill 2, terjadi perubahan mekanisme Damage, yang sebelumnya memberikan sekitar 200-400 Damage, pada Damage 10% berdasarkan Max HP musuh.

Errol menunjukkan kinerja yang tidak memuaskan dalam pertempuran. Untuk itu, developer memutuskan untuk memberikan damage buff untuk skill pasifnya, Blood Drinker, dan juga untuk Skill 2, pemecah tulangnya.

Dalam update kali ini, Errol mendapatkan tambahan AD (Attack Damage) yang meningkat di setiap kemampuannya. Perubahan ini akan membuat Errol semakin kuat seiring berjalannya permainan.

Untuk lebih meningkatkan kemampuan Jungling-nya, pengembang memutuskan untuk memberikan Buff khusus pada The Flash pada Skill Mach Punch (2).

Skill Mach Punch (2) sekarang akan memberikan 30% kerusakan tambahan pada Forest Creep. Dengan mobilitas yang bagus, The Flash bisa menjadi hero yang mematikan bagi lawan-lawannya.

Untuk meningkatkan kemampuannya di Horizon Valley, Toro mendapatkan Buff dalam jumlah besar.

Skill Battlecry (2) kini memiliki cooldown yang lebih cepat, sehingga pemain bisa lebih sering menggunakan skill ini dalam pertarungan. Tidak hanya itu saja, kemampuan ultimate miliknya yaitu Cracked Earth juga mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan. Skill ini sekarang akan memiliki efek slow hingga 80% dan sangat berguna saat terjadi team fight.

Dibandingkan dengan pemanah lainnya, Thorne terbilang lebih sulit dimainkan karena mekanisme kemampuannya yang unik dan jarak serang yang tidak terlalu jauh.

Dalam update terbaru ini, Thorne mendapatkan Buff yang luar biasa untuk semua kemampuannya. Skill Magic Bullet (1) sekarang tidak memiliki batasan waktu saat menggunakan 2 peluru. Selanjutnya adalah Skill Excite (2), di mana Thorne akan mendapatkan tambahan jarak serangan 9m saat menggunakan Enhanced Normal Attack. Dan jika serangan tersebut mengenai musuh, Thorne akan mendapatkan tambahan kecepatan gerakan sebesar 30% selama 2 detik.

Terakhir, Skill Mass Annahilation (3) juga memiliki mekanisme baru, dimana Skill tersebut tidak akan memasuki fase Cooldown sebelum peluru ditembakkan. Jadi jika Thorne diinterupsi oleh tim lawan sambil menyalurkan kemampuan ultimate, dia masih bisa menggunakan kemampuan tersebut jika peluru belum ditembakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*