Pilihan Game Horror Yang Jangan Dimainkan Bila Sedang Sendiri

Pilihan Game Horror Yang Jangan Dimainkan Bila Sedang Sendiri : Game horor adalah alternatif untuk menghabiskan waktu dan memacu adrenalin! Dibandingkan dengan menonton film horor, bermain game bisa membuat Anda merasa lebih tertantang karena disuguhkan dengan perspektif orang pertama.

Dreadout 2

Dreadout 2 adalah game buatan lokal. Kebahagiaan digital adalah pengembangnya. Game ini membawa kearifan lokal Indonesia dan menampilkan hantu yang sangat khas Indonesia seperti pocong atau kuntilanak.

Mengerikan? Iya! Juga ditambahkan grafik yang lebih baik dari pada dreadout pertama.

Granny

Game horor lain yang mungkin ada di daftar Anda adalah Granny. Nenek AKA Nenek akan mengunci Anda di dalam rumahnya dan tidak akan membiarkan Anda keluar, hei!

Misi dari game ini adalah kamu harus mencari jalan keluar dari rumah nenek. Tetapi itu tidak mudah karena ada beberapa langkah yang harus diikuti dan Anda tidak boleh bersuara karena itu akan membuat Nenek tahu bahwa Anda mencoba melarikan diri.

Slendrina. Dari namanya saja sudah bikin merinding kan?

Game ini memiliki tampilan grafis yang menarik. Pemain tersebut memiliki misi untuk keluar dari ruangan yang dihuni oleh makhluk menyeramkan yang bisa tiba-tiba muncul dimana saja.

Lingkungan horor Ice Scream

Jika Anda suka horor tapi benci melompat ketakutan, Anda bisa mencoba permainan ini. Game ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang mencoba untuk diculik oleh seorang penjual es krim. Anda juga harus membantu teman Anda yang tertangkap oleh Rod, sang penjual es krim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*