Pingin Nggak Main Game Free Fire Ditemani Anya Geraldine

Pingin Nggak Main Game Free Fire Ditemani Anya Geraldine : Menyambut bulan suci Ramadhan, Garena Free Fire kembali menggelar acara baru bertajuk Booyah Ramadan. Ia bisa memainkan Free Fire ditemani oleh Anya Geraldine dan Angga Yunanda.

Sebagai ajang silaturahmi, selain mengiringi waktu ngabuburit selama bulan Ramadhan, Garena meluncurkan acara barunya bertajuk Booyah Ramadhan.

Dalam acara ini akan ada berbagai acara dan hiburan berupa live streaming dengan Anya Geraldine dan Angga Yunanda yang bertindak sebagai pemateri, demikian rilis Garena kepada detikINET, Kamis (15/4/2021).

Siaran langsung akan berlangsung pada 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021. Penggemar dapat menonton siaran langsung melalui akun YouTube Free Fire mereka pada pukul 4 sore WIB.

Sementara itu, ada juga event dengan hadiah permanen gratis berupa skin senjata yang akan berlangsung dari sekarang hingga 20 Mei 2021.

Christian Wihananto, produser Garena Indonesia Free Fire, mengatakan bulan Ramadhan identik dengan persahabatan. Namun karena situasi yang terbatas saat ini, mereka mengimbau seluruh pemain Free Fire untuk tetap terhubung online selama event Booyah Ramadhan berlangsung.

“Kami berharap rangkaian acara ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam kesehariannya, baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadhan.” Kata Christian dalam keterangannya, Kamis (15/4/2021).

Sebagai presenter pada live stream Booyah Ramadhan, Anya Geraldine mengungkapkan antusiasnya yang luar biasa.

“Seru kali ini bisa berkolaborasi dengan Free Fire di Booyah Ramadhan! Angga dan saya akan mengajak para survivor untuk berinteraksi langsung setelahnya melalui tanya jawab, diskusi positif dan berbagai tema berbeda di setiap live stream.” Kata Anya.

Anya menambahkan, seperti halnya Booyah di game Free Fire, ia berharap para pemain juga bisa Booyah (menang) dalam kehidupan sehari-hari selama Ramadan. Acara ini juga akan menjadi acara yang akan mendampingi dan mempertemukan seluruh survivor yang ada di Indonesia.

“Semua yang selamat, pastikan kalian terus nonton live streaming kami ya!” Imbuh Anya.

Christian menjelaskan, selama Booyah Ramadhan, para pemain bisa saling berinteraksi dalam bentuk in-game event. Selanjutnya acara tersebut juga akan menghadirkan hadiah-hadiah menarik.

“Selain itu, live streaming ini tidak hanya menampilkan keseruan Free Fire, tapi juga membahas topik Ramadhan, seperti tips dan trik agar pemain cepat dan kuat, ingat ibadah, tambah reward, terus mendidih!” Christian menambahkan.

Pemain bisa mendapatkan berbagai item menarik selama Booyah Ramadan seperti Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, Egghunt Paradise Parachute, 2x Incubator Vouchers, AUG permanent gun skin – Mr. Nutcracker GRATIS.

Berbagai item ini bisa didapatkan hanya dengan bermain dan menyelesaikan misi selama periode event. Berikut detail misi dan item yang bisa didapatkan:

Akses setelah 13 April: 3x Diamond Royale, 3X Weapons Royale, dan 2x voucher Incubator

Akses 17-18 April: Voucher Inkubator 2X dan kepala Kelinci Cyber

Mainkan 17-18 April: Orange Lamp Token, dapat ditukar dengan Aug Mr. Nutcracker dan Banner Egg Day

Selesaikan Misi Khusus Puasa (saat Sahur dan Ngabuburit): Keyboard Slasher dan Verdant Soul Backpack

Mainkan misi khusus: Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, dan Egghunt Paradise Parachute

Nantikan keseruan selanjutnya di event Free Fire Booyah Ramadhan. Catat tanggalnya dan kumpulkan semua itemnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*