PUBG Mobile Gulirkan Update Versi 1.6, Hadirkan 7 Mode Permainan Favorit

PUBG Mobile Gulirkan Update Versi 1.6, Hadirkan 7 Mode Permainan Favorit : Dengan kesuksesan kolaborasi sebelumnya, Don’t You Hold Me Down diharapkan menjadi lagu yang sempurna untuk menemani dan menginspirasi para pemain PUBG Mobile. Lagu bergenre EDM ini juga hadir dengan lirik yang catchy dan beat yang menggetarkan.

Sebelumnya, PUBG Mobile akan memiliki sejumlah konten baru bersama dengan pembaruan versi 1.6. Salah satunya adalah hadirnya mode permainan baru bernama Flora Menace.

Dalam mode permainan ini, pemain akan mengalami invasi tanaman asing bernama Yarilo di peta Erangel. Kehadirannya di Erangel menciptakan penghalang peremajaan yang dapat meningkatkan dan memulihkan kesehatan pemain.

Selain itu, Erangel akan menjadi kediaman pesawat luar angkasa alien bernama Cell Matrix. Pemain dapat menaiki pesawat ini untuk mencari sel yang tersebar di seluruh pesawat, bahkan melawan pemain lain untuk hadiah acak berupa senjata menarik.

Invasi Flora Menace pada game battle royale ini akan dimulai di Erangel, kemudian berpindah ke Sanhok pada 18 September, disusul Livik pada 22 September. Namun, Cell Matrix hanya muncul di Erangel.

Bersamaan dengan pembaruan ini, ada tujuh mode permainan favorit yang kembali hadir di PUBG Mobile dengan durasi terbatas. Diawali dengan hadirnya lapangan salju di Vikendi pada 8 Oktober lalu, dilanjutkan dengan mode Metro Royale Reunion.

Selain itu, beberapa mode permainan lain yang juga akan hadir adalah Titans: Last Stand yang mengajak pemain untuk bergabung dengan tim ekspedisi Monarch untuk mengalahkan Mechagodizlla. Lalu ada juga Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, hingga mode infeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*