Rematch dengan Dewa Kipas Kini GothamChess Berbicara Tentang Peluang Itu

Rematch dengan Dewa Kipas Kini GothamChess Berbicara Tentang Peluang Itu :

GothamChess

GothamChess

Levy Rozman alias GothamChess banyak berbicara di akun YouTube Deddy Corbuzier, salah satunya tentang kemungkinan tanding ulang dengan Dewa Kipas. Apa yang dia katakan?

“Ini sudah berkali-kali dibicarakan dalam pertandingan ulang atau hal-hal seperti itu. Saya tahu Susanto, Grandmaster Indonesia, sudah mencoba mengkondisikannya, tapi dia tidak pernah setuju,” kata GothamChess kepada Deddy.

“Orang-orang juga menyuruh saya untuk melakukan pertandingan ulang secara online, tetapi jika kami melakukan pertandingan ulang, itu tidak dapat dilakukan di chess.com, karena Dewa Penggemar tidak dapat merekam ini, saya tidak tahu caranya.” .

“Jadi kita harus mengikuti kebijakan permainan yang adil. Anda menggunakan webcam, lalu ada kamera kedua di belakang untuk menunjukkan gerakan tangan Anda dan Anda menunjukkan layar Anda, Anda membutuhkan 3 hal itu,” kata GothamChess lagi. .

Itulah kondisi yang menurutnya harus dilakukan. Karena jika pertandingan berlangsung offline, kalian tidak bisa terbang menemui God Fan atau sebaliknya karena sedang terjadi pandemi. “Satu-satunya cara mencari orang yang sederajat, berapa banyak pemain hebat (di Indonesia),” pesannya.

“(Grandmaster) Irene bahkan lebih baik dari saya, kok ada pemain Indonesia yang bisa diajak bertanding di papan atas secara langsung tapi saya jamin ini tidak akan berakhir dengan baik? Satu hal yang tidak saya inginkan, netizen bertukar sisi. diserang, “katanya. GothamChess.

Ia berbagi pengalamannya diserang oleh netizen yang bahkan pernah menyerang ibu dan keluarganya. Setelah mengetahui apa yang terjadi, beberapa netizen meminta maaf dan bergantian menyerang Dewa Penggemar. Tapi dia tidak ingin itu terjadi. “Saya tidak menginginkan itu, ini adalah kesalahan”

Deddy sendiri di akun Instagramnya menyebut Dewa Kipas ingin bersaing dengan Irene. Namun, Irene pun dikabarkan ogah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*