Resident Evil 9

Resident Evil 9 : Setelah sukses dengan Resident Evil: Village, beberapa fans bertanya-tanya apakah Capcom akan mengembangkan seri selanjutnya yaitu Resident Evil 9. Prediksi ini bisa membantu menjawabnya.

Sebelumnya, Capcom belum mengakui bahwa serial survival horror terbaru sedang dalam pengembangan. Namun, pakar industri mengungkapkan bahwa game tersebut telah dikembangkan sejak awal 2018.

Selain itu, telah diklaim bahwa Resident Evil 9 akan menjadi game Resident Evil terlama dalam pengembangannya. Pasalnya, proses pembuatannya dikabarkan membutuhkan waktu antara enam hingga tujuh tahun, menurut detikINET dari Gamerant, Rabu (18/8/2021).

Jika rumor ini dipercaya, kemungkinan besar penggemar tidak akan melihat kehadiran seri kesembilan hingga 2024 atau 2025. Adapun kemunculannya nanti, mungkin merupakan kelanjutan dari Resident Evil: Village.

Dengan pemikiran ini, konten yang dapat diunduh (DLC) untuk seri Village sedang berlangsung dan cerita yang diprediksi akan ditayangkan akan mengikuti Resident Evil 9. Menurut DLC untuk seri ketujuh, ini berfungsi sebagai jembatan ke Ethan. . ‘cerita dalam petualangan seru di Desa.

Dengan asumsi yang ada, itu berarti pemain harus menunggu sekitar tiga hingga empat tahun lagi. Sementara itu, pengumuman versi lain seperti DLC Village, Re Verse, dan proyek terbaru yang dirumorkan, yaitu Resident Evil Remake, meninggalkan celah untuk pengembangan seri kesembilan.

Meski Capcom belum mengumumkan secara resmi tentang remake ini. Meski begitu, mereka telah melakukan survei di basis penggemar, seri mana yang ingin mereka buat ulang selanjutnya.

Beberapa penggemar juga percaya bahwa Resident Evil 4 adalah pilihan mereka. Hal ini juga diperkuat dengan bocoran dari seorang leaker yang mengklaim bahwa game tersebut akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*