Resmi Rilis di Indonesia Game Cloud Song: Saga of Skywalker

Resmi Rilis di Indonesia Game Cloud Song: Saga of Skywalker : Setelah melakukan pra-registrasi pada 23 Juli hingga 17 Agustus 2021, VNG Indonesia akhirnya merilis Cloud Song: Saga of Skywalker di Indonesia.

Game action RPG yang bercerita tentang kota-kota di langit ini dirilis serentak di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina pada Rabu (8/9/2021).

Operation Lead VNG Indonesia Steven Tjia yakin gamer Indonesia akan merasakan sesuatu yang berbeda saat pertama kali mencoba Cloud Song: Saga of Skywalker.

“Pengalaman bermain yang seru dan unik ini belum pernah terlihat di game sejenis lainnya. Kami sengaja menyediakan berbagai fungsi dan event yang sesuai dengan selera pemain Indonesia,” ujar Steven Tjia melalui keterangannya.

Ia mengungkapkan, antusiasme para pemain yang mengikuti ajang pra-registrasi sangat besar. Oleh karena itu, perusahaan akan menyediakan dan menambah banyak acara lainnya di masa mendatang.

“Ada sekitar 1 juta lebih Skywalker (sebagai pemain Cloud Song: Saga of Skywalker) telah melakukan pra-registrasi dan bergabung dengan dunia MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Semua pendaftar akan menerima hadiah milestone dan juga Pet Corgis.” , kata. .

Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri adalah MMORPG Guardians of Claudia versi Asia Tenggara (SEA) yang merupakan game terbaik tahun 2021. Selama petualangan Anda, Anda akan mengontrol karakter yang menyenangkan dalam gaya anime fantasi.

Ada lima kelas yang dapat dimainkan di ARPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Jika kamu suka menyerang dari jauh, kamu bisa menjadi Archer atau Mage.

Sedangkan jika kamu suka bertarung jarak dekat, kamu bisa menjadi pendekar pedang atau rogue. Jika Anda suka membantu teman Anda dengan penyembuhan dan peningkatan, Anda dapat mencoba menjadi Oracle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*