RRQ Hanya Juara 3 Turnamen M2 Mobile Legends Dengan Bren Esports Keluar Sebagai Pemenang

RRQ Hanya Juara 3 Turnamen M2 Mobile Legends Dengan Bren Esports Keluar Sebagai Pemenang : Bren Esports berhasil memenangkan M2 Mobile Legends World Championship (MLBB World Championship) dengan mengalahkan Burmese Ghouls. RRQ Hoshi harus puas di posisi ketiga.

Skor akhir menunjukkan 4-3 untuk kemenangan tim Filipina. Sebelumnya, RRQ Hoshi dikalahkan oleh Bren Esports dengan skor telak 1-3.

Permainan dilanjutkan dengan respon yang tertib. Jika Burmese Ghouls sebelumnya membuat penonton menebak kemenangannya, Bren Esport tiba-tiba bangkit kembali saat skor menjadi 3-2, menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sebelum menang lagi di ronde ketujuh.

Jajaran pemenang Bren Esports adalah Lusty, Flaptzy, Coco, Ejhay, Ribo, Karltzy, Pheww. Sedangkan lineup finalis M2 Mobile Legends World Championship diisi oleh Ace, Dee, Maybe, Ruby DD, Kid,

Dari Bren Esports, ada juga kemenangan lain yang diraih tim Filipina. Karltzy yang berhasil meraih gelar MVP final dengan hadiah USD 3.000 atau sekitar Rp 42 juta.

Turnamen berlangsung di Singapura secara offline dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Ajang M2 World Championship diawali dengan Group Stage I yang berlangsung dari tanggal 18-20 Januari 2021. Turnamen dilanjutkan dengan babak playoff dari tanggal 22-23 Januari dan final pada tanggal 24 Januari 2021.

Hadiah yang tersedia senilai USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar. Ada 12 tim dari 9 negara yang mengikuti kompetisi ini, berikut namanya.

Indonesia: RRQ dan Alter Ego eSports

Myanmar: hantu Burma

Jepang: 10S Gaming Frost

Brasil: DreamMax

Filipina: Bren eSports dan Omega eSports

Kamboja: Impunitas KH

Malaysia: Todak

Rusia: Deus Vult yang Unik

Singapura: RSG dan Evos SG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*