Siap-siap Akun Diblokir Jika Membeli Primogems Genshin Impact Murah

Siap-siap Akun Diblokir Jika Membeli Primogems Genshin Impact Murah :

Genshin Impact

Genshin Impact

Sistem gacha Genshin Impact mendorong pemain untuk mengeluarkan uang jika ingin mendapatkan karakter atau senjata yang diinginkan. Meskipun beberapa pemain memutuskan untuk bermain tanpa mengeluarkan uang (F2P), ada juga yang menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan karakter favoritnya dengan lebih cepat.

Inilah yang membuat Genshin Impact menjadi sasaran empuk bagi para scammer online. Sportskeeda melaporkan bahwa banyak penipu saat ini menawarkan Primogem dengan harga rendah, tetapi pemain yang membeli dapat berisiko kehilangan akun mereka.

Dikutip dari tikINET, Selasa (16/3/2021) Primogem murah ini biasanya ditawarkan oleh vendor pihak ketiga atau sumber isi ulang ilegal. Biasanya, penipu menempatkan iklan yang menawarkan Primogem dengan harga lebih rendah daripada harga resmi.

Penipu menggunakan kartu kredit curian, voucher ilegal, atau VPN untuk membeli Genesis Crystals dari wilayah lain yang mengenakan harga lebih rendah. Semua praktik di atas melanggar syarat dan ketentuan miHoYo dan akun pembeli dapat segera diproses.

Beberapa scammer bahkan menggunakan metode pembayaran mereka sendiri untuk memuat ulang Genesis Crystals ke akun pembeli termurah. Setelah proses pembelian dan penjualan selesai dan penipu dibayar, mereka mengirim pengembalian uang untuk pembelian tersebut.

Setelah dana dikembalikan, miHoYo langsung mencopot Primogem yang baru saja dibeli secara ilegal dari akun korban. Dalam beberapa kasus, hitungan Primogems bahkan berubah menjadi negatif.

Tidak hanya dengan kehilangan Primogem, korban juga akan mendapatkan peringatan dari tim Genshin Impact untuk membeli Primogem hingga jumlahnya kembali normal dalam jangka waktu tertentu.

Jika jumlah Primogems tidak diganti dengan pembelian yang valid dan tetap negatif hingga waktu yang ditentukan, akun Genshin Impact yang terlibat akan diblokir. Penyumbatan ini biasanya berlangsung selama 10 tahun.

Daripada diblokir, disarankan untuk membeli Primogems Genshin Impact melalui official channel. Selain rawan penipuan, membeli melalui pihak ketiga juga berpotensi membuat akun Anda dicuri atau disalahgunakan oleh penjual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*