Siapkan Ruang 50 GB Itulah Syarat Agar Bisa Main Resident Evil Village

Siapkan Ruang 50 GB Itulah Syarat Agar Bisa Main Resident Evil Village :

Resident Evil Village

Resident Evil Village

Setelah mengungkap karakter penjahat seksi tersebut, Resident Evil Village mengungkap ukuran file game ini. Pastikan Anda memiliki cukup ruang.

Resident Evil Village akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 dan masih banyak misteri yang belum terpecahkan mengenai game horor besutan Capcom ini. Salah satunya adalah spesifikasi minimum PC dan seberapa besar ruang penyimpanan yang dibutuhkan untuk bisa memainkan Resident Evil Village.

Comicbook melaporkan, Selasa (3/9/2021) daftar game di Microsoft Store baru saja diperbarui. Sekarang Anda dapat melihat ukuran file dari game Resident Evil Village di platform Xbox. Perkiraan ukuran game ini adalah sekitar 50.02 GB.

Secara umum, tidak terlalu besar. Bahkan ada peningkatan dibanding seri sebelumnya, lebih dari dua kali lipat ukuran file Resident Evil 7 yang hanya 24 GB. Namun masih tergolong ringan dalam hal penggunaan ruang, katakanlah dibandingkan dengan beberapa game berat seperti Call of Duty: Warzone.

Tetapi jika Anda hanya ingin mengunduh Resident Evil Village di konsol, ruang yang dibutuhkan mungkin lebih sedikit. Ini karena ukuran 50GB juga termasuk Resident Evil (RE): Verse. Game ini kemungkinan besar akan diunduh dan dirilis secara terpisah dari Resident Evil Village.

Jika sudah demikian, Resident Evil Village bisa diunduh dengan ukuran file sekitar 35GB. Ini diasumsikan dari RE: Verse file size sekitar 15GB di halamannya sendiri di Microsoft Store.

Perlu dicatat bahwa ruang penyimpanan yang dibutuhkan untuk game ini dapat bertambah atau berkurang. Itu semua tergantung pada platform tempat Anda bermain. Tetapi seringkali tidak ada perbedaan besar antara platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengungkap semua misteri Resident Evil Village. Pasalnya game ini akan segera dirilis pada 7 Mei 2021 di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*