Tak Ada Password Pengguna yang Bocor Twitch Pastikan

Tak Ada Password Pengguna yang Bocor Twitch Pastikan : Awal bulan ini, Twitch mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengalami pelanggaran data skala besar. Informasi tersebut diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Twitch.

Kini, Twitch memberikan informasi terbaru tentang acara tersebut. Seperti dikutip dari Engadget, Minggu (17/10/2021), Twitch memastikan tidak ada kata sandi yang terungkap dalam pembobolan data tersebut.

Perusahaan mengatakan yakin bahwa sistem yang digunakan untuk menyimpan kredensial masuk dalam data pelanggan, termasuk dengan ACH atau informasi perbankan, tidak diakses.

Setelah meninjau informasi dalam file terbuka, menurut platform streaming game ini, pelanggaran data hanya memengaruhi sejumlah kecil pengguna dan dampaknya tidak besar.

Informasi yang bocor terutama merupakan dokumen repositori kode sumber dan, sebagian, rincian pembayaran untuk streamer.

Sebelumnya, Twitch mengatakan dalam insiden ini, peretas telah membocorkan data yang menyertakan kode sumber layanan streaming perusahaan.

Data dalam kode sumber berasal dari produk yang belum dirilis dari Amazon Game Studios. Informasi lain yang juga bocor adalah detail pembayaran pembuatnya.

Sebelumnya, poster anonim di papan pesan 4chan merilis torrent dengan kapasitas 128GB. Orang yang mengunggah video mengklaim bahwa konten arsip mencakup seluruh sejarah Twitch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*