Tim Esports Dewa United Memperkenalkan Dewa Kipas Sebagai Member Baru

Tim Esports Dewa United Memperkenalkan Dewa Kipas Sebagai Member Baru :

Dewa Kipas Dewa United

Dewa Kipas Dewa United

Ada kejutan baru dari Dadang Subur alias Dewa Kipas. Ia tergabung dalam tim Esports Dewa United.

Dewa Kipas tidak bergabung sebagai pemain aktif, karena Dewa United sendiri tidak memiliki divisi catur. Melalui postingan Instagram @dewaunitedesports, diumumkan bahwa Dewa Kipas alias Dadang Subur telah bergabung dengan tim Esports Dewa United.

“Selamat datang Pak Dadang (Dewa Kipas) ke Komunitas Dewa United, yuk bergabung dengan komunitas Dewa United,” tulis Dewa United, dikutip detikINET dari Instagram miliknya, Jumat (26/3/2021).

Setelah detikINET mengonfirmasi putra Dadang, Ali Akbar, ia mengatakan bahwa ayahnya tidak ikut bermain sebagai pemain. Ia menegaskan, itu adalah rangkaian acara Dewa United sebagai sponsor Ali dan Dadang selama berada di Jakarta.

“Mereka tidak benar-benar datang bersama sama sekali. Awalnya tim Dewa United hanya ingin mengirimkan baju dan jaket kepada kami. Tapi ketika ada kabar bahwa ayah saya akan bersaing dengan GM Irene, mereka juga menjadi sponsor,” kata Ali. .

Dia dan Dadang sudah dianggap sebagai keluarga Dewa United yang hebat. Mereka juga sempat ngobrol dengan bos Dewa United saat masih di Jakarta. Tak hanya mendengar cerita dari pemilik tim esports, mereka juga mengikuti berbagai kegiatan yang digelar.

“Jadi selama mereka di Jakarta mereka urus transportasi, akomodasi dan konsumsi kita. Makanya kita juga ikut beberapa kegiatan mereka,” kata Ali.

Karena mereka dianggap keluarga, mereka akan selalu membantu bisnis kami saat mereka datang ke Jakarta nanti, ”tambahnya.

Ali pun menegaskan, esensi postingan Instagram Dewa United bukanlah pemain aktif. Publikasi tersebut termasuk dalam rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Dewa Untited sebagai sponsor. Pasalnya, tim esports ini juga tidak memiliki divisi catur.

Usai laga Fan Dewa vs Irene Sukandar berakhir, kontroversi yang terjadi antara Dadang Subur, GothamChess dan Percasi pun berakhir. Irene juga menyampaikan bahwa kompetisi ini bukan untuk menunjukkan siapa yang lebih baik, melainkan hanya sebagai silaturahmi dan silaturahmi.

“Untuk pertandingannya saya enjoy banget. Karena saya datang ke sini atas undangan Pak Deddy sebagai pecatur profesional. Saya mau kasih tahu netizen, setelah di sini tolong jangan mengumpat atau mengintimidasi Pak Dadang,” kata Irene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*