Turnamen Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 Belletron Era Juarai

Turnamen Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 Belletron Era Juarai : Turnamen Wonderful Indonesia Heroine Championship (WISC) 2021 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perizinan Indonesia (ASENSI) dan Dyandra Promoindo telah selesai. Belletron Era menjadi juara kompetisi esports wanita ini dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 60 juta.

Dalam kompetisi ini, game yang diperebutkan adalah Mobile Legends dengan total delapan tim yang berpartisipasi. Enam tim diundang, sedangkan dua tim dari babak kualifikasi.

Menurut Presiden ASENSI Susanty Widjaya, kompetisi ini hadir untuk mendorong para pemain esports wanita untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, dia ingin acara ini mencapai kesetaraan gender, artinya pemain wanita sebenarnya tidak kalah dengan pria.

“Semoga semakin banyak tim putri yang berkembang dan ke depan semakin banyak tim putri yang profesional dan bisa dijadikan sebagai pendorong untuk lebih seru lagi, maka tidak hanya event nasional saja yang diharapkan bisa sampai ke level internasional,” ungkapnya. dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (2/2/2020). 11/2021).

Turnamen akan berlangsung secara hybrid, offline dan online mulai 29-31 Oktober 2021. Oleh karena itu, intensitas pertandingan lebih terasa karena para pemain yang bertanding tatap muka.

Project manager Dyandra Promosindo, Oky Slamet Pulo mengatakan, respon penonton terhadap pertandingan ini juga positif.

“Ada lebih dari 16,5 juta views di YouTube untuk total penonton turnamen Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*