Umumkan 5 Hero Baru Lost Saga Origin

Umumkan 5 Hero Baru Lost Saga Origin : Lost Saga Origin mengumumkan lima hero baru yang tergabung dalam Global Reinforcement Elite Assault Taskforce (G.R.E.A.T).

Mereka adalah pasukan tempur penjaga dimensi elit. Kelima hero ini juga merupakan update konten yang baru saja resmi diluncurkan di Lost Saga versi negara asalnya, yakni Korea Selatan.

Dalam keterangan resminya, Rabu (15/9/2021), Gravity Game Link selaku publisher game ini menyatakan bahwa peluncuran hero baru tersebut akan dilakukan pada kuartal terakhir tahun 2021.

Lima hero baru di game Lost Saga Origin yang tergabung dalam G.R.E.A.T adalah Magnetic, Guardian, Vanish, Furious, dan Ghost Magician.

Apa saja kelebihan dan keunikan kelima hero baru tersebut? Yuk, simak detailnya di bawah ini.

Hero G.R.E.A.T pertama bersifat magnetis. Seperti namanya, Magnet memiliki kekuatan yang terkait dengan magnet, yaitu dapat mengontrol medan magnet di sekitarnya.

Dengan kekuatan ini, Magnetic dapat melakukan serangan yang kuat. Selain menyerang, ia juga bisa menggunakan medan magnet untuk membangun pertahanan yang kuat.

Berikutnya adalah Guardian, pahlawan yang dikenal sebagai pelindung. Shield merupakan pertahanan terkuat yang sulit ditembus musuh.

Ketiga, ada hero Vanish yang selalu memposisikan dirinya sebagai orang baik. Namun di balik itu, ia memiliki keinginan terpendam yang kuat untuk membalas dendam.

Keunikan hero ini adalah karena ia memiliki kemampuan ambush, yaitu kemampuan bersembunyi di balik asap kemudian menyerang musuh secara tiba-tiba, dengan serangan yang mematikan.

Pahlawan keempat, Furious, yang lahir sebagai keturunan dari keluarga pendekar pedang. Dia bisa menyerang terus menerus dan sangat kuat, bahkan dibandingkan dengan iblis.

Terakhir, pahlawan penyihir hantu jenius. Dia adalah seorang Necromancer, yang merupakan seseorang yang dapat memanggil roh-roh jahat. Roh jahat ini akan menyerang Ghost Magician lawan.

Kamu harus bersabar karena pelepasan kelima hero G.R.E.A.T di Lost Saga Origin tidak dilakukan secara bersamaan. Mereka akan dibebaskan satu per satu.

Hero pertama yang dirilis dalam genre 3D Action Casual Fighting Game adalah Magnetic. Peluncuran pertama Magnetic Hero dilakukan pada 31 Agustus 2021.

Sayangnya, belum disebutkan kapan jadwal perilisan keempat hero lainnya itu diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*