Versi Mobile Crash Bandicoot Akan Meluncur

Versi Mobile Crash Bandicoot Akan Meluncur : Untuk anak-anak tahun 1990-an, Crash Bandicoot tidak diragukan lagi adalah salah satu game dan karakter paling ikonik. Sekarang rumor mengatakan bahwa game ini akan diubah menjadi game seluler yang tersedia untuk Android dan iOS.

Dilansir detikINET Cnet, pada Selasa (11/2/2020) game Crash Bandicoot kali ini akan mengikuti konsep endless runner yang dipopulerkan oleh Temple Run.

Dari bocoran icon game tersebut, game Crash Bandicoot untuk Android dan iOS ini dikembangkan oleh King, developer yang juga mengembangkan Candy Crush Saga. Ini masuk akal karena lisensi untuk Crash Bandicoot saat ini dipegang oleh Activision, yang juga memiliki King.

Rumor ini pertama kali muncul melalui tweet dari pengguna Twitter @jumpbuttoncb. Dalam tweetnya, JumpButton juga mengunggah beberapa foto game tersebut, termasuk ikonnya.

JumpButton mengatakan bahwa tautan untuk mendaftar permainan ditemukan dengan mencari Crash Bandicoot di Facebook. Selain itu, ia juga melihat beberapa gambar melalui iklan Google di Brazil. Namun kini iklan tersebut telah ditarik.

Situs Kotaku juga menemukan deskripsi game tersebut, yang berisi gameplay dan beberapa istilah game.

“Crash kembali, kali ini di perangkat seluler! Mulailah petualangan baru dengan karakter favorit Anda dan hentikan rencana jahat Dr. Neo Cortex untuk menghancurkan multiverse!” tulis deskripsi game Crash Bandicoot di Storemaven.

Kabar ini disambut dengan berbagai tanggapan dari para penggemar Crash Bandicoot. Ada yang senang bisa main Crash Bandicoot lagi, tapi ada juga yang kesal karena ikon masa kecilnya sudah dialihkan ke game mobile.

“Benar. Mereka memanjakan hewan peliharaan masa kecil saya yang lain dengan mengubahnya menjadi ponsel,” tulis seorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*